Sabtu, 06 Agustus 2011

Sms Puisi Patah Hati 2011 | Sms Cinta 2011

Sms Patah Hati koleksi terbaru 2010 hadir setelah kemarin berkutat dengan puisi dan ramalan jodoh. Kumpulan sms patah hati ini merupakan sms kesekian kalinya yang saya publikasikan di blog ini. Buat kamu sobat-sobat remaja yang sering wara-wiri di blog ini ...
pasti masih ingat dengan beberapa artikel sms di blog ini. Ada SMS Lucu Banget dan gokil abis, ada sms gokil, ada sms gombal, ada sms gaul dan sms lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu karena malas terlalu banyak.
Sms Patah Hati
Nah, maka sekarang gilirannya si SMS Patah Hati nih. Kasihan juga kalau dia ga dapat giliran. Padahal saudara-saudaranya seperti puisi patah hati dan cara menyembuhkan patah hati sudah lebih dulu showing. Buat kamu semua yang lagi sms sakti hati (broken heart), kumpulan sms putus cinta ini cocok buat bahan bacaan. Cekidot…

Kamu tidak pernah tahu apa yang kamu miliki sampai kamu kehilangan,
dan sekali kamu kehilangan
kamu tidak akan pernah mendapatkannya kembali.
==================================
Pertama kau ambil hatiku
lalu rusak olehmu
dan sekarang patah karenamu
====================
cinta itu seperti jatuh ke bawah (kalau ke atas naik)
pada akhirnya kamu hidupa dengan rasa sakit, bekas luka
dan dengan memori itu selamanya.
======================
Kau orang yang mematahkan hatiku,
Kau adalah alasan duniaku runtuh,
kaulah yang membuat aku menangis,
tapi aku masih cinta padamu
dan aku tidak tahu kenapa.
==================
Satu juta kata tidak akan membawamu kembali,
aku tahu karena aku sudah mencoba,
Satu juta tetes air mata tidak bisa menahanmu pergi
aku tahu karena aku sudah lelah menangis.
============================
Wanting him is hard to forget, loving him is hard to regret,
losing him is hard to accept,
but even with all the hurt I’ve felt,
letting go is the most painful yet.
=====================
Kadang-kadang kita hanya perlu untuk mengangkat kepala tinggi-tinggi,
Mengedipkan mata dan mengucapkan “selamat tinggal.”
====================================
Banyak orang berpikir bahwa cinta adalah mengenggam kuat-kuat
Tapi terkadang Cinta hanyalah sebuah keikhlasan untuk melepaskan.
==============================================
Saya membuat pilihan untuk akhirnya melepaskan,
karena saya tidak tahan rasa sakit,
sudah waktunya untuk mengakhiri air mata yang jatuh dan tersenyum lagi.
Apa kabar dunia..?? hehe, i’m coming..!
===========================
I cried today…
not because I miss you…
or even wanted you…
but because I realized I’m gonna be all right without you.
======================================
Nah, sekarang coba kirimkan sms patah hati ini ke mantan pacar kamu, siapa tahu dia ngajak balikan lagi, hahaha…………………………………. Good Luck..!

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar