Rabu, 10 Agustus 2011

Keanehan Di Dunia : Orang Berumur 16 Thn Tapi Bertubuh Bayi


ht_brooke1_090619_ssh

Aneh tapi nyata, itulah yang terjadi pada Brooke Greenberg. Dia yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke 16. Tapi dia tidak tumbuh layaknya anak yang normal umumnya. Brooke Greenberg masih dalam tubuh balita dan tidak bertambah tua bahkan terlihat sebagai balita berusia 16 bulan... “Apakah dia akan terus semuda itu?”, itulah pertanyaan Howard Greenberg, ayah Brooke.

ht_brooke1_090619_ssh
Pictured from left to right on Brooke's 12th birthday are sister Caitlin, 15; Brooke; sister Emily, 18; mom Melanie Greenberg; and sister Carly, 9.

ht_brooke3_090619_ssh
 Pictured from left to right: Brooke, 16, and Carly, 13.
Pertanyaan itu membuat para ilmuwan terheran-heran pada Brooke. Berdasarkan data kasus mengenai perkembangan pertumbuhan pada anak-anak, kasus yang dialami oleh Brooke sangat unik. Brooke tidak bertambah tua seperti semestinya. Dr. Richard Walker dari University of South Florida College of Medicine, di Tampa, berkata bahwa tubuh Brooke tidak berkembang secara bersamaan, tetapi berkembang secara tidak bersamaan. Brooke mempunyai gigi yang telah berusia 16 tahun, tetapi tulang tubuhya diketahui berusia 10 tahun. Dan perkembangan otaknya sangat lambat layaknya Bayi.

sumber: http://newsgila.blogspot.com/2009/07/16th-years-old-teenager-still-like.html
Memang aneh aja yah.... keren tuh bisa hidup 100 tahun

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar