Senin, 15 Agustus 2011

Tengkorak Ini Tersusun Dari Otak Manusia

 

Tengkorak Ini Tersusun Dari Otak Manusia Quote: Dulu orang bilang seni itu indah, namun seni yang ini malah mengerikan. Bayangkan tengkorak ini tersusun dari irisan otak manusia. Siapa yang punya ide sinting ini? Richmond, VA desainer grafis dan artis Nuh Scalin menciptakan tengkorak raksasa dari ratusan irisan otak..
bagian dari otak manusia - yang secara hati-hati diawetkan dan dikumpulkan oleh College of Physicians 'Mutter Museum di Philadelphia. Quote: Quote: Bagaimana orang mendapatkan ide untuk membuat karya seni mengerikan ini? Nah, untuk asal-usulnya, kita harus kembali beberapa tahun ketika Scalin memulai proyek Skull-A Day-nya: setiap hari selama satu tahun, dari 4 Juni 2007 hingga Juni 2 Juni 2008, ia membuat tengkorak dari bahan sehari-hari : kertas, kaset rekaman, tas plastik dan bahkan sayuran dan kue dadar.

Dia segera pindah dari yang kecil-kecil, daur ulang untuk instalasi tengkorak tengkorak: sebuah rak buku tengkorak, tengkorak yang terbuat dari hambatan konstruksi dan sampah di New York dan bahkan seluruh 
gunung (setidaknya model gunung). Quote: Dari sana, kurator Museum Mutter, Anna Dhody, meminta Scalin untuk membuat pameran tengkorak di museum. Tujuan lembaga adalah untuk "menyediakan tempat baik bagi para profesional medis dan masyarakat umum untuk belajar tentang obat-obatan baik sebagai sebuah ilmu dan sebagai seni."

Sebagai penggemar lama museum, ia dengan senang hati membuat perjalanan dan senang dengan proyek ini dan bersemangat untuk memulai. Berbicara tentang pilihan bahan, ia berkata:

"Ketika Anna menunjukkan ratusan irisan otak mereka yang baru saja diakuisisi, saya tahu saya harus bekerja dengan mereka. Ini adalah kehormatan yang luar biasa untuk memiliki kesempatan untuk bekerja dengan sesuatu yang begitu berharga dan tidak biasa. "  Dan Scalin beruntung: Daripada harus bekerja dengan gambar pameran rapuh, ia diperbolehkan untuk menggunakan irisan otak aktual dan mengatur mereka untuk proyek tengkoraknya. Dengan hanya kain diletakkan di dua meja perpustakaan besar dan sedikit kain hitam untuk lubang mata dan hidung, Scalin memilah-milah lebih dari 600 potong otak nyata terbungkus akrilik.  Setelah banyak mengatur dan menata ulang, Scalin akhirnya mengambil 375 irisan otak untuk seluruh bagian. Menggambarkan bekerja dengan bahan yang tidak biasa, ia mengatakan, "Saya menghabiskan banyak waktu berpikir tentang orang-orang yang pernah memiliki otak ini di kepala mereka dan bagaimana otak mereka berada di tangan saya. Namun, itu bukan pengalaman yang mengerikan. Ini benar-benar mengingatkan betapa kehidupan kita lemah dan hanya menegaskan fakta bahwa kita harus hidup setiap hari semaksimal mungkin. " 
Quote:Spoiler for Picnya agan":




Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar