Sabtu, 06 Agustus 2011

Alasan Tersembunyi Mengapa Facebook Ditutup

Kabar mengejutkan datang dari Mark Zuckerberg. Pendiri situs jejaring sosial terbesar di dunia ini mengumumkan akan menutup Facebook bulan Maret 2011 ini. Ya.. Facebook ditutup demi kepentingan orang banyak...


Facebook Ditutup
Mengelola Facebook membuat stress, begitu salah satu alasan Zuckerberg, salah satu anak muda terkaya di dunia, untuk menutup Facebook.

“Facebook berjalan di luar kendali dan sangat unik,” kata Zuckerberg dalam jumpa pers di kantornya, Palo Alto, Amerika Serikat.
“Stres mengelola perusahaan ini telah membuat hidupku menderita,” kata anak muda yang tidak peduli dengan uang ini. “Saya harus mengakhiri semua kesulitan ini,” katanya.
Menurut berita terbaru Zuckerberg menjelaskan, mulai 15 Maret 2011 pengguna Facebook tidak bisa lagi mengakses akun Facebook-nya dan secara resmi Facebook ditutup.
“Setelah 15 Maret, seluruh website (Facebook) akan ditutup,” tambah Avrat Humarthi, Vice President of Technical Affairs Facebook.
Salah satu situs jejaring sosial yang banyak dibicarakan di media online Facebook.com, terancam akan di tutup (servernya di shutdown, dan tidak boleh online lagi selamanya). Hal ini terkait dengan tuntutan dari ConnectU.com yang menyatakan bahwa, tadinya Zuckerberg (pendiri Facebook) bekerja bersama 3 orang mahasiswa Harvard lainnya untuk mengembangkan ConnectU.com, tetapi sebelum ConnectU selesai, Zuckerberg keluar dan mendirikan Facebook (yang juga diluncurkan duluan).
Pengadilan mengatakan bahwa jika terbukti Zuckerberg melakukan pencurian hak kekayaan intelektual, maka Facebook.com harus ditutup. Tetapi hal ini masih dalam penyelidikan. Kita tunggu saja hasilnya.

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar