Rabu, 17 Agustus 2011

Kamera penangkap foto hantu berhasil diciptakan oleh pemburu hantu asal inggris

Paul Rowland (49 tahun) seorang pemburu hantu yang berasal dari inggris ini mengklaim bahwa dia telah berhasil menciptakan kamera yang dapat mengambil foto hantu... Paul mengatakan bahwa kamera tersebut dilengkapi dengan sinar ultra violet dan infra merah untuk bisa menangkap gambar hantu yang tidak mampu di tangkap oleh kamera biasa.” saya menggunakan sinar ultraviolet biru untuk memungkinkan penangkapan gambar di ruang gelap, perangkat itu juga dilengkapi dengan kamera digital still dan camcorder yang mampu menangkap gambar dalam sorotan cahaya ultraviolet” kata Paul Rowland.

Setelah mendengar kabar tentang roh halus seorang anak kecil pada salah satu ruangan tempat ia bekerja, diapun langsung mencoba kamera tersebut. Dengan Kamera tersebut Paul Rowland berhasil mengabadikan arwah seorang anak kecil pada sebuah ruangan tersebut. “Arwah anak kecil tersebut berupa sebuah lengan orang dewasa yang bergerak mendekatiku” kata paul rowland menceritakan pengalamanya itu.

Paul mengaku tergerak untuk menciptakan kamera penangkap hantu tersebut setelah menyaksikan program pemburu hantu pada stasiun stasiun televisi seperti Most Haunted. “Karena perangkat penangkap gambar hantu itu belum ada maka saya mencoba untuk menciptakannya” kata paul. Paul yakin Kamera penangkap gambar hantu tersebut yang dikembangkannya itu pada masa yang akan datang akan menjadi alat yang sangat berguna.

Sumber : KLIK DI SINI

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar