Selasa, 09 Agustus 2011

Roxxxy , Robot S*ks Pertama di Dunia

LAS VEGAS - Sebuah perusahaan asal New Jersey telah membuat "Robot Seks Pertama di Dunia", ukurannya sesuai ukuran wanita pada umumnya dan didesain untuk bisa berkomunikasi dengan pemiliknya...
Seperti didemonstrasikan di "Adult Entertainment Expo" di Las Vegas, Robot berrambut hitam bisa berkata "Saya Suka berpegangan tangan dengan kamu" ketika pembuatnya memegang tangannya, jadi robot ini didesain lebih kearah komunikasi dari pada "gerakan".
Namun untuk komunikasi boneka seks ini jauh diatas boneka bicara buat anak anak, ada sebuah laptop yang terkomunikasi dibelakang boneka ini, juga ada sensor di area area strategis dan bisa merasakan jika ada perubahan gerakan ataupun dipindahkan. Namun boneka ini tidak bisa bergerak sendiri bahkan untuk menggerakan kepala ataupun bibir, suara yang keluar berasal Speaker Internal didalam boneka

Tujuan dari boneka ini, selain untuk memenuhi kebutuhan seks juga untuk teman berbincang bincang setelah berhubungan seks.

Uniknya ada berbagai macam karakter boneka, dari yang liar sampai yang pemalu, bagaimana dengan harga? harga dipatok kisaran USD 7000 - 9000 sudah termasuk robot, laptop plus update-an.

bagaimana teman? tertarik?

Dokumentasi :





[andekhinux.com]

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar