Rabu, 24 Agustus 2011

Bos FB Bertunangan

fb
Bos FB "Mark Z" dikabarkan telah bertunangan dengan pacarnya, Priscilla Chan. Informasi ini terlontar dari mulut sahabat sekaligus pemilik Microsoft Bill Gates dalam wawancara khusus dengan surat kabar the Daily Mail kemarin.
Wawancara itu sendiri seputar upaya mereka berdua memajukan dunia pendidikan. “Tunangannya Priscilla mnemikirkan pendidikan dan ia (Zuckerberg) menggelontorkan fulus ke Newark, New Jersey dan kami bersama-sama memberikan hibah sehingga orang-orang kami yang ahli di bidang itu dapat membantu,” kata Gates.

Meski tampaknya Gates keseleo lidah dengan menyebut Priscilla sebagai tuangan ketimbang pacar, namun banyak pihak meyakini hal itu. Apalagi keduanya telah berpacaran sejak 2003 ketika sama-sama baru kuliah di Universitas Haravard, Amerika Serikat.

Zuckerberg dan Priscilla sejak bulan lalu tinggal bersama di istana seharga hampir Rp 60 miliar di Palo Alto, California. Awal tahun ini, foto-foto mereka dengan seekor anjing yang diberi nama Beast menunjukkan sebuah keluarga muda bahagia.

Status di akun FB keduanya Maret lalu menyebutkan mereka memang berpcaran. Namun ketika wawancara Gates kemarin, Pemuda keturunan Yahudi itu telah menghapus status dan foto-fotonya dengan Priscilla.

Kepala Departemen Komunikasi FB, Elliot Schrage, membantah bosnya itu telah bertunangan. “Jika Mark telah bertunangan, Bill gates mengetahui sesuatu yang saya tidak tahu,” ujarnya. Ia menambahkan pihak Gates juga sudah menulis surat permohonan maaft soal pernyataan itu.

Dengan kekayaan sekitar Rp 113 triliun, Zuckerberg, 26 tahun, memang menjadi impian perempuan sejagat. Ia berada di peringkat ke-52 daftar orang tajir sebumi.

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar