Rabu, 31 Agustus 2011

rekor bakso terbesar


Sebuah rumah makan/restoran di sebuah negara bagian Amerika Serikat New,Hampshire, , telah memecahkan rekor dunia(guiness book of record) berupa baso daging terbesar di dunia :)(waw bisa dimakan sendiri ga ya?).
Matthew Mitnitsky,sang pemilik restoran "Nonni's Italian Eatery" di kota di Concord, mengatakan bahwa baso daging yang seberat 101 kilogram(wow) telah diverifikasi oleh Guinness World Records sebagai baso terbesar yang pernah dibuat di dunia. sang pemilik restouran,Mitnitsky mengatakan, dia ingin "membawa baso daging kembali ke Pantai Timur".

Rekor lama baso terbesar/terberat adalah seberat 90 kilogram diciptakan sekitar dua bulan lalu setelah pembawa acara 'talk show' Jimmi Kimmel bertekad untuk mengalahkan rekor yang dibuat di Meksiko pada sekitar Agustus.

Untuk memecahkan rekor tersebut, baso daging harus dalam skala yang sangat besar dibandingkan dari biasanya dengan bumbu klasik yang sama dibuat satu hari serta dapat dimakan(ya iyalah masa ga bisa dimakan).

Baso daging Mitnitsky yang mencetak rekor itu kemudian dikirim ke restouran Friendly Kitchen di kota Concord untuk memberi di kasih ke orang2 lapar :)

gimana sobat,kira2 mampu ga makan itu bakso sendirian?
dijamin,berat anda akan bertambah 110 kg instan jika anda menghabiskan bakso tersebut dalam sekejap(hehe)

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar