Selasa, 23 Agustus 2011

Waw, Ada Telur Didalam Telur [Heboh]

ada telor di dalam telor
Kejadian aneh ini terjadi di Desa Semumu, Kecamatan Depati Tujuh, Jambi. Seorang warga bernama Atmarwati terkaget-kaget setelah ingin menggoreng sebutir telur dan didalam cangkang telur tersebut tersimpan sebuah telur lain yang berukuran lebih kecil.


Menurut anak Atmarwati, Oky, ibunya menemukan telur aneh tersebut saat hendak membuat telur dadar yang akan disantap bersama saat berbuka puasa. Setelah selesai meminum segelas air, ia pun bergegas ke dapur untuk menggoreng telur.

"Namun saat telur dibuka, mama terkejut karena terdapat sebutir telur lagi di dalam telur tersebut. Akhirnya telur tersebut ia simpan dan menggantinya dengan telur lainnya," ujar Oky, Jumat (19/8/2011).

Telur aneh itu dibeli mamanya pada peternak ayam di desa tersebut. "Sebelumnya tidak ada firasat apapun. Karena aneh, akhirnya telur tersebut tidak kami makan, dan masih tersimpan di dalam kulkas," katanya.

Oky menjelaskan, penemuan telur aneh tersebut sempat menghebohkan tetangganya. "Banyak tetangga yang penasaran, dan akhirnya datang melihat telur tersebut," jelas Oky.

Oky juga mengaku, warga yang datang pun keheranan, karena tidak pernah melihat telur aneh tersebut sebelumnya. "Kalau telur yang kuningnya dua sudah banyak yang menemukannya, namun kalau telur yang di dalamnya ada telur, baru ditemukan hari ini," kata Oky.

Ditanya apakah telur tersebut akan dijual ataupun dimasak? Oky mengatakan tidak akan menjual ataupun memasak telur tersebut. rencananya telur aneh tersebut akan ia simpan untuk koleksinya di rumah.

"Kalau dijual harganya tidak seberapa, lebih baik telurnya saya simpan saja, mana tahu Tuhan memang sudah percayakan kepada keluarga kami untuk menyimpan telur ini," pungkas Oky.

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar