Kamis, 11 Agustus 2011

Balita Termuda Yang Memegang Rekor Di Indonesia (Bangga)

Daniel Adhika Dharma (Penghafal Bendera-Bendera Dunia Termuda)
Balita Daniel, mampu menghafal 180 bendera dunia di usia 2 tahun 9 bulan...Kenneth Aaron Salim (Usia Termuda Mampu Menyusun Keping Puzzle Terbanyak)

Kenneth Aaron Salim lahir di Jakarta pada tahun 2000, pada umur 2,5 tahun mampu melakukan penyusunan puzzle dengan jumlah 40 keping.

Ki Henokh Kliwon (Dalang Termuda)

Henokh kecil, 3,6 tahun, lahir di Jakarta tanggal 26 Mei 2006, yang kini minta dipanggil “Ki Henokh Kliwon” mulai tertarik pewayangan sejak usia 2,5 tahun di bawah bimbingan Bp. Budi Sitepu.

Joshua Suherman (Presenter Termuda)


Joshua mulai menjadi presenter sejak usia 3 tahun mulai menjadi presenter di acara-acara live maupun televisi, selain presenter, Joshua juga aktor dan penyanyi.

Amabel Soewondo (Pemain Biola Termuda)

Setelah belajar biola sejak usia 3,5 tahun, pada usia 4 tahun, Bella sudah menguasai banyak lagu dan sering membawakan lagu wedding sebagai pembimbing jalan pengantin. Tampil pertama kali pada tanggal 16 September 2000.

Fiqhan Aula (Pembalap Motor Cross Seri I Termuda)

Fiqhan Aula, lahir tanggal 17 Maret 2003, pada usia 4 tahun, sudah mengikuti lomba motor cross seri 1 yang berlangsung di Kroya, Cilacap.

Reiner Mika Kumala (Pemain Catur Cina Termuda)


Di usia 4 tahun 10 bulan mampu memainkan Xiangqi yaitu catur gajah atau catur Cina, suatu jenis olahraga otak yang sangat sulit bagi anak seusianya

Intan Sari Dewi (Pendesain Perangko Termuda)

Lahir 12 September 1987, Intan Sari Dewi pada usia 3,5 tahun mampu menjadi juara 1 dalam acara “Sayembara Melukis Gambar Perangko”.dengan thema “Memberi Makan Ayam”. Lukisan tersebut dicetak menjadi 2.000.000 keping perangko dengan nilai nominal Rp 500,-.

Azkanio Nikola Corbuzier (Mentalist Termuda)

Pada usia 1 tahun, lahir tgl. 04 Juni 2006, Azkonio mampu melakukan mental magic membengkokkan sendok metal. Bakat dari Sang Ayah kira-kira nich Gan..

Cinta Rahmania Putri Khairunnisha (Pesulap Profesional Perempuan Termuda)


Cinta Rahmania Putri Khairunnisha berhasil menjadi Pesulap Profesional Perempuan sejak usia 4 tahun (lahir 2 Pebruari 2004), yang pernah tampil di ajang International salah satunya di International Magic Extravaganza Malaysia 2008.Piagam diserahkan pada bulan Agustus 2008

Gerson Yemuel Putra Santoso (Drummer Termuda)


Gerson Yemuel Putra Santoso lahir pada tanggal 29 Juni 2005 di Surakarta. Gerson Yemuel berhasil tercatat di Museum Rekor Dunia Indonesia atas rekor sebagai drummer termuda, 3 tahun 6 bulan. Penyerahan piagam MURI berlangsung di Solo Grand Mall pada 17 Desember 2008

Sumber: http://juandry.blogspot.com/2009/11/balita-balita-pemegang-rekor-di.html

nah... begini donk... bangga kan Indonesia... Mantap..

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar