Minggu, 14 Agustus 2011

Ingin Tenang, Nyemil Abu Jenasah Suami

Kematian mendadak sang suami, Shawn, bukan hanya membuat Casie (26), warga Fayetteville, Tennessee merasa sedih dan terpukul. Casie juga jadi memiliki perilaku aneh, yakni suka 'ngemil' abu kremasi jenazah sang suami yang meninggal akibat serangan... Asma itu. Dengan memakan abu kremasi jenasah suami, Casie mengaku merasa nyaman. “Semua yang saya inginkan ada pada suami saya,” ujarnya seperti ditulis Metro co.uk.

Menurut ibu Casie, Linda, sejak menikah tahun 2008 lalu, Casie benar-benar bahagia.Namun semuanya berakhir ketika Shawn meninggal karena serangan penyakit yang tiba-tiba. Saat itu, Casie mengatakan, “Dunia saya berhenti berputar.”

Awalnya seperti dilaporkan Dailymail, Casie berkabung dengan membawa abu kremasi suaminya ke mana pun dia pergi. Kemudian semuanya menjadi lebih ekstrim ketika suatu hari abu suaminya tumpah ke tangannya.
“Saya tak ingin membersihkannya, karena itu suami saya. Karena itu saya hanya menjilatinya hingga bersih dari jari saya,” ungkapnya.

Namun, sejak itu, Casie jutru kecanduan dan tak bisa menghentikan kebiasaan aneh tersebut.Seperti pengakuannya dalam sebuah rekaman acara reality show di tv TLC, Casie mengatakan, kemanapun dia pergi abu sang suami selalu ikut bersamanya. "Saya membawa suamiku ke mana-mana, ke toko kelontong, belanja. Bahkan ketika belanja saya membeli hal-hal yang dia suka," tuturnya.
Casie menggambarkan rasa abu itu seperti ‘telur busuk, pasir dan bubur kertas’. Bermasalahkah baginya? Ternyata tidak. Hingga saat ini, diperkirakan, Casie telah memakan 0,4 kg abu kremasi suaminya, sehingga dikhawatirkan Casie bakal keracunan akibat bahan kimia yang terkandung di dalam camilan aneh itu.
Namun kabar terbaru dari Jezebel, Casie telah memeriksakan diri ke dinas kesehatan setempat tanpa membawa serta abu suaminya.
sumber:metro.co.uk
 

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar