Rabu, 17 Agustus 2011

Karena Sering Mengganggu, Jin Dituntut di Pengadilan Arab Saudi

Merasa terganggu oleh ulah jin yang menghuni rumah mereka, sebuah keluarga di Arab Saudi menuntut sang jin ke pengadilan. Jin dituding telah mengancam kehidupan mereka dengan sering melempar batu ke arah anggota keluarga dan mencuri telepon genggam milik keluarga itu...
Seperti dilansir oleh media lokal Al Watan, Sabtu (11/7), keluarga yang sudah menghuni rumah mereka itu selama 15 tahun di Kota Madinah, akhirnya pindah setelah menyadari bahwa ada jin di rumah tersebut belum lama ini.
Kepada harian Saudi sang kepala keluarga yang tidak mau disebutkan namanya ini mengatakan kalau awalnya mereka mulai mendengar suara-suara aneh yang tidak terlalu dianggap serius. Namun lama kelamaan semakin banyak hal aneh terjadi dan anak-anak mereka mulai ketakutan ketika si jin melempar batu.

Jin wanita dan jin pria bahkan berbicara dan meminta keluarga ini untuk pergi dari rumah tersebut.

Kasus inipun sedang disidangkan di pengadilan lokal yang sampai saat ini masih memverifikasi kebenaran tuduhan tersebut. Entah bagaimana cara mereka melakukan verifikasi dan bagaimana nantinya mengadili jin yang jadi terdakwa.
Sumber : http://grandparagon.com

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar