Selasa, 23 Agustus 2011

Keyboard Dan Mouse Unik Terbuat Dari Bambu

Bamboo Keyboard & Mouse. (Foto: techfres.com)

LONDON (Berita SuaraMedia) - Sesuatu yang alami dan natural sepertinya enak di nikmati dengan suasana dan perangkat yang diinginkan.

Kembali ke alam itulah yang dicari termasuk melengkapi perangkat gadget seperti hardware komputer yang natural.

Bamboo Keyboard & Mouse adalah sebuah keyboard yang lengkap dengan mouse dimana bahannya menggunakan bahan dari bambu sebagai pengganti plastik.

Tujuan utamanya tentu saja untuk lebih ramah lingkungan karena bambu kan tidak mengandung zat berbahaya dibanding plastik.

Jika Hardware berupa keyboard dan mousenya bernunansa serba bambu dengan khas guratan bambu yang memancarkan nilai seni yang luar biasa, sehingga mempunyai ciri khas yang menarik.

Dengan hardware keyboard standar windows 104 tombol termasuk empat shortcut tombol yang kompatibel terhadap sistem OS windows 98, 200, ME, Xp, NT, Vista, windows 7 maupun lainnya, bagian luar full terbuat dari bambu alami sehingga bahannya ramah lingkungan serta mudah digunakan seperti menggunakan keyboard biasannya.
Perangkat keyboard dan mouse ini buatan tangan sehingga detail dalam pengerjaanya bukan hanya tampak terlihat unik dan trendi, akan tetapi bambu mampu menyerap keringat sehingga tampak kering saat digunakan. Keyboard dan mouse bambu ini cukup di pasang melalui port USB, adapun bandrol dengan harga 33.44 USD

Spesifications :


Keyboard:


Keys: standard Windows 104 Keys + 4 Shortcut Keys

Compatible Systems: Windows 98/2000/ME/XP/NT/Vista /Win7etc.
Dimensions: 460x161x22 mm (LxWxH)
Outer Shell: 100% natural bamboo

Mouse :


Dimension: 108x55x35mm (LxWxH)

Compatible Systems: Windows 98/2000/ME/XP/NT/Vista /Win7etc.
Outer Shell: 100% natural bamboo. (ar/bt/otk) www.suaramedia.com

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar