Jumat, 19 Agustus 2011

Janin dalam Botol Bekas Praktik Mahasiswi Kedokteran











Janin bayi yang di awetkan didalam tabung, yang ditemukan di Eks Rumah Sakit Antamyi yang di awetkan didalam tabung, yang ditemukan di Eks Rumah Sakit..

Antam



















BINTAN – Teka-teki penemuan janin bayi dalam botol yang menjadi perbincaraan sejumlah karyawan di PT Aneka Tambang sedikit terkuak.
Esfandi yang merupakan salah satu Manager di PT Aneka Tambang (Antam) membenarkan bahwa janin yang ditemukan berada Rumah Sakit Eks Antam.
“Benar ini janin bayi,” kata Esfandi.
Diceritakan Esfandi, janin ini merupakan janin tua yang usianya sudah puluhan tahun, dan janin ini sering dipergunakan untuk praktik mahasiswa mahasiswi yang mengambil spesialis kebidanan dan kandungan.
“Kalau tidak salah saya, janin ini sudah ada sejak jaman Tampomas, ya sekitar tahun 70an lah,” ungkap Esfandi.
Kenapa bisa tetap awet, Esfandi menyebutkan, sebab janin itu disimpan dengan bahan pengawet sehingga meski sudah puluhan tahun janin tersebut tetap awet, akan tetapi kondisinya bentuknya
saja yang berubah mengecil karena diduga akibat kerasnya bahan pengawet itu.
Lantas apakah dia tahu, itu janin milik siapa hingga mau janinnya di buat seperti ini. Esfandi mengaku sama sekali tidak tahu.
“Kalau itu saya tidak tahu, lagian janin inikan ada sejak tahun 70an lalu,” terang dia.
Namun saat ditanyai kenapa bisa diluar, lagi-lagi Esfandi menyebutkan dirinya juga tidak tahu.
“Kemungkinan ini bekas kita beres-beres di ruang operasi kemarin, karena tertinggal jadi barang ini tetap di luar,” ujar dia.
Sumber: Tribun Batam

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar