Jumat, 19 Agustus 2011

Dialog dengan Rudy Yohanes Hutagalung (orang yang menghina islam)


Edy Prayitno : Salam pak Yohanes , kalau mau saya menawarkan sedikit dialog dg saya , yang ringan ringan aja , santai …bagaimana ?
Rudy Yohanes Hutagalung : silahkan apa itu
Edy Prayitno : yah kenalkan , saya mualaf ( jadi saya saat ini Islam ) dialog ringan2 saja diawali dengan topik benarkah Yesus itu Tuhan ? kemudian nanti bisa berkembang bagaimana ?

Rudy Yohanes Hutagalung : Tidak perlu anda megaku Mualaf… SAYA BUKAN ORANG KEMARIN SORE..ISLAM SELALU BERKEDOK AKAN ITU…
Edy Prayitno : he he he kenapa anda belum apa apa sdh mengatakan seperti itu ? kayaknya saudara sangat posesif dengan islam ?
Rudy Yohanes Hutagalung : wah.. kok posesif saya layani semua islam yang mau bertanya..hanya saja tipuan macam ini hanya bisa untuk anak kecill..saya bukan orang kemarin sore kawan…apa perlu saya buktikan adan bukan mualaf tapi betul2 islam? silahkan anda mau bertanya apa saya buktikan anda islam apa bukan
Edy Prayitno : he he he tenag pak Yohanes , saya katakan jujur dan saya harap anda tidak berlebihan mengatakan saya pembohong . saya dulu dari gereja Pantekosta , rumah saya di surabaya . saya harap anda tdk curiga dulu secara berlebihan .
Rudy Yohanes Hutagalung : Baik aku tanya kamu siapa nama pendeta mu? Dan apa nama penginjila tau pelayan
Edy Prayitno : pendeta saya dulu ( dia pimpinan tertinggi di GPPS surabaya , namanya pendeta Ishak Lew Santoso , tetapi skr saya dengar kabar beliau sdh wafat
Rudy Yohanes Hutagalung : hanya Hoax…….ADAN BACAKAN NGAKU SAJA..BOHONG ITU DOSA…SEBAB JIKA SAYA BUKAN ADAN BUKAN KRISTEN ANDA AKAN MEMBUAT ISLAM MALU, sebab jelas melekat sama islam PENIPU
APA NAMA PENGINJILA TAU PELAYAN(ISTILAH) Apa beda GPdi DAN GPDI
Edy Prayitno : Saya dulu pelayan Tuhan . saya aktif di kaum muda di cabang , saya pegang alat music dan punya kelompok music gereja saya dulu dari GPPS bukan dari GPDI
Rudy Yohanes Hutagalung : saya tidak tanya.. yang saya tanya APA BEDA GPdi DAN GPDI? DAN APA NAMA PENGINJIL ATAU PELAYAN TUHAN (ISTILAH)
Edy Prayitno : wah anda yg bingung sendiri , kan saya sdh bilang saya dari GPPS bukan dari GPDI , GPPS dan GPDI itu beda pak , dan kelompok GPPS tdk wajib tahu apa itu GPDI , pengertian penginjil dan pelayan Tuhan ? dua duanya punya konotasi yg sama pak. Penginjil adalah juga pelayan Tuhan , weee knp anda bolak balik bikin perbedaan lagi apanya yg beda [pak ?
Rudy Yohanes Hutagalung : Baik.. apa kepanjangan GPPS
Rudy Yohanes Hutagalung : Anda tidak tau apa istilah penginjil dan pelayan tuhan
Edy Prayitno : GPPS = Gereja Pantekosta Pusat Surabaya . bagaimana pak sdh siap menjawab pertanyaan pertama saya
Rudy Yohanes Hutagalung : anda belum jawab satu hal diatas , Anda GPPS yang dijalan Apa?
Edy Prayitno : di jalan arjuno
Edy Prayitno : bagaimana ? apa saudara punya pengertian lain soal penginjil dan pelayan Tuhan ? oh iya ngomong2 anda dari gereja mana ? protestan atau katolik ?
Rudy Yohanes Hutagalung : he…he. anda ternyata penipu.. adan hanya googling toh saya juga tau jalan arjuna no 90..h.e.he.he.he..aku tanya kua…. sebelum GPPS apa nama GEREJA ITU
Edy Prayitno : sudahlah pak…anda tidak perlu pusing saya mualaf atau tdk jika anda tidak percaya juga tidak maksa , tidak perlu ngoyo cari bukti kayak anak kecil nanya sejarah gereja GPPS dimasa lampau ….he he he .
Rudy Yohanes Hutagalung : BAPAK pendeta Ishak Lew Santoso
TIDAK PERNAH DI GPPS ARJUNO…. PENIPU
Rudy Yohanes Hutagalung : ha.ha.ha.ha.ha. mulai bilang tidak perlu toh….he.h.eh.e PENIPU,…. KAU MENAMBAH DAFTAR ISLAM PENIPU BERKEDOK MUALAF…..
Edy Prayitno : weeeh . anda dapat info dari mmana ? konyol amat , coba tanya orang GPPS sak suroboyo tanya siapa pendeta disana , apa perlu saya scan kartu baptis saya
Rudy Yohanes Hutagalung : Silahkan , DISINILAH BAPAK PDT ITU MELAYANI , “GEREDJA PANTEKOSTA di INDONESIA TJABANG SAWAHAN – SURABAJA”
Edy Prayitno : he he he ngoyo amat nih orang….itu juga betul , kamu baca sejarahnya juga kan di ggle ?
Rudy Yohanes Hutagalung : dan dimulai dari sini
GPDI – Jl. Rajawali – Surabaya,
Edy Prayitno : ha ha ha ha anda tuh gak tahu tapi dibilangi ngeyel. GPPS itu ada di perempatan jalan GPPS pintu depan menghadap Arjuno , pintu belakang menghadap jalan Brmo kecamatan ikut Sawahan
Rudy Yohanes Hutagalung : bilang gitu juga tukang becak tahu
Edy Prayitno : weeeee mau muter muter terus kapan dialognya
Rudy Yohanes Hutagalung : makanya kalau mau debat – debat aja jangan sok mualaflah.. inilah.. ndak mempan kawan . besok kita mulai aku mau ketawa lihat tipuan murah mu….he.he. kami ini sudah tua2 dalam debat kawan
Edy Prayitno : saya paham bapak sdh jagonya debat , saya hanya mau dialog ringan2 saja kok dari seorang yg gak setenar bapak , saya yakin bapak yg jago debat ini gak akan keberatan kalau hanya diajak dialog ringan2 aja yah sambil minum kopi lah gitu.. ok sampai besok pak .
BESOKNYA ( Tgl 26 April 2011 ) dialog dengan Pak Yohanes dilanjutkan >
http://www.facebook.com/home.php#!/notes/rudy-yohanes-hutagalung/edy-bertanya-isi-bible-kepada-rudy/200676183304857
Edy bertanya isi bible kepada rudy
Oleh : Rudy Yohanes Hutagalung pada 26 April 2011 jam 20:25
syaratnya ringan..
1 orang 1 posting
tidak panjang – panjang
tidak berbalas pantun
silahkan……………
Edy Prayitno : Saya mulai dari dasar dulu ….apakah anda setuju jika ALLAH Adam , ALLAH Nuh , ALLAH Musa , ALLAH Isa , hingga ALLAH Muhammad adalah ALLAH yang sama ?
Rudy Yohanes Hutagalung : Tidak..saya tidak tau siapa Allah muhammad? sebab tidak satu orang pun saksi dia bertemu Allah
Edy Prayitno : jadi anda percaya ALLAH ADAm hingga ALLAH Isa ( Yesus ) sama
Rudy Yohanes Hutagalung : Yoi…coi….
Edy Prayitno : hallo…. kenapa lama jawabnya pak ?
Rudy Yohanes Hutagalung : yoi
Edy Prayitno : maksudnya ” yoi ” ini apa ya pak ? he he he
Rudy Yohanes Hutagalung : lah itu kan sudah aku jawab… Iya lah
Edy Prayitno : berarti betul Yesus punya ALLAH ?
Rudy Yohanes Hutagalung : nah pemahaman mu keliru lagi….
Edy Prayitno : ya coba betulkan …katanya ” yoi
Rudy Yohanes Hutagalung : kamu kan mengatakan bahwa Allah pada masa adam sampai masa isa adalah sama..yah aku jawbnya.. ya
Edy Prayitno : kalau ALLAH ISa ? sama kan dengan ALLAH Musa
Rudy Yohanes Hutagalung : Isa.. SAYA TIDAK KENAL ISA
Edy Prayitno : he he he yah deh Yesus …? buktinya Yesus juga beribadah dan menyembah ALLAH selama beliau di dunia
Rudy Yohanes Hutagalung : Apa ada yang salah
Edy Prayitno : gak ada pak ..cuman mau menegaskan lagi jika Yesus juga menyembah ALLAH yg sama dengan Musa , Nuh , dan ADAM , bagaimana pak ? anda setuju dg ini ?
Edy Prayitno : hallloooo…..? wah ternyata pak Rudy kabur
Ini saya ketahui setelah dia menulis di wall : “ Aku undur diri dulu ya ndak ada yang mutu……mau maen game COD black hole…selamat malam semua ya . “
knp anda gak pamit pak ? padahal ini baru pembukaan , dan saya berharap anda besok bisa ketemu saya lagi , dan tolong jangan pakai acara kabur ya pak
Bersambung …

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar