Selasa, 09 Agustus 2011

7 Keadaan yang Membuat Wanita Ingin Bercinta



Biasanya hasrat bercinta perempuan lebih tertutup dari pria. Namun ada beberapa situasi yang bisa memancing hasrat tersebut. Mau tahu apa saja?..
Melissa LaRicca, seorang ahli seks yang dilansir Askmen, mengungkap, ada 7 situasi yang bisa membangkitkan hasrat seks perempuan.




1. Pasca Adu Argumen
Adu argumen dengan pasangan akan membuat emosi seorang perempuan kacau. Kadang adu argumen itu berakhir dengan sebuah tangisan. Saat itu dinginkan kepala Anda, akhiri argumen dengan sebuah pernyataan maaf, lalu usap air matanya. Beri pasangan Anda sebuah kecupan lembut. Dan Anda berdua akan berakhir di tempat tidur.

2. Perasaan Senang
Sama halnya seperti kemarahan dan kesedihan, perasaan senang juga akan menimbulkan mood bercinta perempuan. Liburan romantis atau kejutan manis akan membuat pasangan Anda senang. Kegiatan bercinta Anda pun akan menjadi seru.

3. Stres
Stres juga adalah satu kondisi yang bisa membuat perempuan berhasrat seks. Seks bisa membuat mereka lebih tenang, dan membuat syaraf lebih santai. Tak heran banyak perempuan yang menginginkan seks saat sedang stres.

4. Cemburu
Cemburu membuat emosi perempuan naik. Selain itu, cemburu juga menimbulkan rasa tidak aman (insecure) pada perempuan. Untuk menunjukkan eksistensinya, perempuan akan menunjukkan ‘servis’ terbaik mereka di tempat tidur pada para pasangan. Sehingga para pria sadar begitu berharga pasangannya.

5. Masa Ovulasi
Setiap masa ovulasi, hasrat seks perempuan memang meningkat. Hal ini berhubungan dengan situasi hormonal yang dialami perempuan.

6. Pesta

Sebuah pesta juga bisa meningkatkan gairah perempuan. Mood yang terbentuk saat pesta, serta minuman beralkohol pada kadar yang pas membuat perempuan ingin bercinta.

7. Film Dewasa
Tak hanya pria, perempuan pun ternyata bisa naik libidonya saat menonton film dewasa. Tak salah rasanya bila sesekali Anda dan pasangan menonton film itu bersama, untuk menaikkan mood bercinta.

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar