Selasa, 09 Agustus 2011

Pada Menit ke Berapa Wanita Akan Orgasme [Hayoo siapa yg tau ?]



Orgasme atau yang lebih sering digembar-gemborkan sebagai big O merupakan suatu puncak kenikmatan yang tidak dapat digambarkan dengan kata2. banyak pria dan wanita yang berupaya untuk mencapai puncak kenikmatan ini. bahkan ada lagunya, parodi dari lagunya Akademi Fantasi Indosiar : “menuju puncak kenikmatan dunia…” aaaahh…


Untuk pria, lebih mudah mencapai orgasme
karena pria selalu ditandai dengan ejakulasi. ibarat mesin bensin, pria itu cepat panas dan cepat dingin. gmana dengan wanita?

Wah kalo wanita itu rada susah..
ibarat mesin diesel, lama panas tapi awet kalo udah masuk top perfomancenya.
karena lamanya itu, banyak pria yang gagal memberikan big O kepada wanita. kenapa? karena sudah KO diawal pertarungan.

Pertanyaan besarnya adalah
pada menit keberapa wanita akan orgasme?
Orgasme pada wanita sangatlah berbeda dengan orgasme pria, sebab tidak ada ejakulasi.

Namun bukan berarti wanita tidak bisa berejakulasi, justru ejakulasi pada wanita itu sangat dahsyat. Oleh karena itu tahukah anda pada menit keberapa wanita mencapai orgasme?

Menurut salah satu pakar seksiologi waktu yang diperlukan wanita untuk bisa mencapai orgasme dalam suatu kontak dalam hubungan seksual rata-rata 3-15 menit semenjak penetrasi.

Tetapi bila pasangan anda memerlukan beberapa waktu lebih dari 15 menit, memungkinkan wanita pasangan anda mengalami gangguan seksual arousal disorder.

Gangguan seperti ini bila tidak segera diatasi akan menyebabkan disorgasme atau tidak mampu mencapai klimaks dalam melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.

Untuk mencegah terjadi seperti ini, wanita bisa melakukan senam kegel atau menggunakan clitoral theraphy device. Jika pasangan anda melakukan kedua metode ini, bukan hanya saja meningkatkan kepekaan wanita terhadap rangsangan seksual. Tetapi bisa juga meningkatkan kemampuannya untuk mengalami multiplay orgasm.

Kerena pada umumnya wanita menganggap orgasme sebagai perasaan nikmat yang paling tinggi dari bangkitnya nafsu seks. Oleh karena begitu penting terjadinya orgasme setiap berhubungan intim, bukan hanya wanita saja tetapi juga pria.[let-us-study.blogspot.com]
Jadi, sudahkan anda memberikan orgasme pada pasangan anda?

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar