Rabu, 03 Agustus 2011

Heboh Atraksi Awan 'Allah'

 


Kemunculan lebih dari 10 objek awan dalam berbagai bentuk kalimat tauhid di langit, (21/2) menggemparkan hampir 200 murid dan guru di sebuah sekolah Agama, Salman Hussin, Kluang, Malaysia.
Seperti yang dirilis oleh surat kabar setempat, Harakah Dailynews, awan-awan di langit itu memamerkan dengan begitu jelas kalimah 'Allah', 'Lillahi', dan 'Bismi'...
Ikhwal keberadaan awan aneh ini pertama kali dilihat seorang pelajar yang baru saja selesai menunaikan solat Ashar. Pelajar tersebut kemudian memberitahukan kejadian ganjil itu kepada salah seorang guru sekolah tersebut.
Selain beberapa kalimah tersebut, terdapat juga objek yang menyerupai orang bersorban sedang sembahyang pada kedudukan tahiyat akhir. Begitulah gumpalan-gumpalan awan itu terus bergerak dengan formasi yang berganti-ganti.
Pemandangan yang menakjubkan itu, menurut semua saksi, berlangsung selama kurang lebih 30 menit atau setengah jam, yakni dari pukul 5.45 hingga 6.15 petang waktu setempat.

Tentu saja, kemunculan objek ini menarik perhatian semua pelajar dan guru sekolah tersebut. Mereka tidak mau menyia-nyiakan kesemapatan melihat peristiwa langka itu sampai atraksi itu benar-benar lenyap dari pandangan mereka. Bahkan ada salah satu guru yang sempat mengabadikan kejadian itu dengan ponselnya. Sayangnya, karena letak awan yang terlalu jauh di angkasa sehingga rekaman itu tidak terlalu jelas. Hanya kalimat yang besar saja yang terlihat jelas, diantaranya kalimah Allah.

"Walaupun objek-objek ini bergerak-gerak apabila ditiup angin, tetapi bentuk asalnya tidak berubah, hanya kedudukannya saja yang berubah," tutur seorang guru.

"Apabila kalimah-kalimah ini hilang, muncul pula objek dari arah sisi yang menunjukkan lakaran seseorag sedang bersembahyang pada kedudukan tahiyat akhir, dengan memakai serban," tambahnya.

Sementara itu Timbalan Pesuruhjaya (TPJ) PAS Johor, Ustaz Atan Gombang, ketika diminta mengulas kejadian ini, mengatakan bahwa warga sekolah itu sangat beruntung karana telah diperlihatkan dengan suatu kejadian yang menunjukkan kebesaran Allah SWT.

"Bukan semua orang bernasib baik dapat melihat kejadian-kejadian yang amat ganjil ini. Mudah-mudahan lakaran objek yang ada kaitannya dengan agama Islam yang maha suci ini akan memberi taufik dan hidayah serta inayah Allah swt kepada kita semua dengan kembali kepada ajaran Islam yang sebenar," katanya. **

Gambar 1. Salah seorang guru Sekolah Salman Hussein menunjukkan rekaman atraksi awan Allah.
Gambar 2. Salah satu awan berlafadz Allah yang juga pernah dilihat seseorang di Mekkah.




Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar