Jumat, 05 Agustus 2011

Natasha Gugurkan Bayi Giggs gelandang MU

Fakta baru menyoal perselingkuhan Ryan Giggs dengan adik iparnya, Natasnya, kembali mencuat. Terkini, Natasha dikabarkan pernah menggugurkan bati hasil hubungannya dengan Giggs...

Natasha adalah istrik Rhodri Giggs, yang tak lain adalah adik dari Ryan Giggs. Gelandang Manchester United itu diketahui sudah menjali perselingkuhan dengan Natasha selama delapan tahun. Dalam perjalanannya, Natasha sempat hamil akibat hubungannya dengan Giggs, yang merupakan istri dari Stacey Cook.
Diwartakan The Sun, Natasha membeberkan bahwa Giggs pernah memberinya uang senilai 500 pounds atau sekitar 6,9 juta untuk biaya menggugurkan bayi mereka.Pengguguran itu sendiri dilakukan pada pertengahan 2010, sepekan sebelum Natasha menikah dengan Rhodri.
Giggs diketahui menjalin hubungan perselingkuhan dengan Natasha sejak 2003. Ketika itu, Giggs berstatus sebagai suami Stacey. Adapun Natasha merupakan tunangan Rhodri sejak 2005, dan hubungan keduanya sudah menghasilkan dua anak laki-laki.
Dan pada April 2010, Giggs kembali tidur seranjang dengan Natasha. Hubungan satu malam, usai Giggs mencetak dua gol ke Gawang Tottenham Hotspur, ini pun diyakini mengakibatkan Natasha hamil dan akhirnya digugurkan.?
Menurut Natasha, dia menggugurkan bayi hasil hubungan dengan Ryan di sebuah klinik di Stockport, Greater Manchester, pada 3 Juni 2010. Dan tak lama kemudian Natasha mengakhiri hubungannya dengan Rhodri yang hampir lima tahun dalam pernikahan.
Di lain pihak, Giggs sendiri diketahui mengalami kecanduan seks. Winger MU itu pun lantas dikabarkan akan menjalani terapi dan rehabilitasi agar bisa pertahankan rumah tangganya.
Konon kabarnya, Giggs sudah meminta maaf kepada Stacey menyoal perselingkuhannya dengan Imogen Thomas dan adik iparnya, Natasha. Setelah pertemuan tersebut, nampaknya Stacey memaafkannya dan akan kembali mempertahankan hubungan rumah tangganya yang sudah menghasilkan dua anak.
Bahkan, Natasha siap untuk membantu Giggs melewati masa terapi dan rehabilitasi kecanduan sex. Stacey berjanji akan terus menemani Giggs selama terapi tersebut dan menepis semua anggapan bahwa perselingkuhannya selama ini didasarkan atas nama cinta.
?
“Ryan punya penyakit dan dia membutuhkan saya. Selama dia menepati janjinya untuk mempertahankan pernikahan kami, saya akan tetap menemaninya,” ungkap Stacey dikutip Caughtoffside.com.
?
“Ryan tak pernah mencintai Imogen, apalagi Natasha. Semua perkataan mereka bohong. Keluarga kami akan menjalani cobaan ini,” cetusnya.

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar