Rabu, 03 Agustus 2011

Foto Malaikat atau Setan?

fotosetanSeorang perempuan bernama Daisy, warga negara Houston Texas, beberapa pekan terakhir dibuat bingung dan ketakutan dengan kejadian yang menimpanya.Pasalnya, dia mendapati foto cetaknya bersanding dengan sebuah bayangan besar seperti makhluk bersayap. Penampakan makhluk aneh di dalam fotonya itu,kontan membuat geger banyak kalangan."Pada saat foto ini dibuat, aku sedang berada di rumahku di Houston, Texas," kata Daisy menjelaskan...
Dikatakan Daisy,  pada pertengahan tahun 2009 ini, dia bermaksud mengambil gambar pribadi dengan menggunakan kamera ponsel miliknya. "Saat itu, pada malam hari, aku  mengambil gambar diri dengan ponsel. Tetapi tiba-tiba salah seorang temanku datang menjemput untuk keluar. Aku tidak sempat memeriksa gambar sampai Keesokan harinya,''tuturnya.

Esoknya, ketika Daisy melihat gambarnya, dia mengaku hampir pingsan. "Aku tidak percaya dengan apa yang ada di situ (foto). Aku tidak tahu apa itu ... seorang malaikat atau setan?" tambahnya. Gara-gara itu, sekarang Daisy  jadi takut untuk  sendirian di tempat tertentu. "Aku butuh penjelasan, jenis fenomena apa itu? Pada waktu mengambil gambar, aku tidak melihat satupun yang salah. Sungguh menakutkan! " tandasnya.

Benarkah itu setan? Atau malaikat? Yang jelas 'penampakan' dalam foto semacam itu, juga banyak terjadi di Indonesia. Namun seperti dirilis thatsweird.net yang sempat menganalisa foto tersebut, disebutkan bahwa fenomena itu hanya salah satu dari beberapa kelemahan telepon seluler dalam mengambil efek gambar seseorang.

Dalam analisa thatsweird,  seluler terkenal payah untuk mengambil gambar terutama dalam kondisi cahaya rendah. Ini akan menghasilkan foto dengan resolusi rendah kontras tinggi untuk daeah atau bagian yang gelap dan overexposed cahaya untuk daerah yang terang. "Itulah yang terjadi dengan foto ini dan kebetulan bentuk yang terang terlihat  sangat mirip penampilan tradisional malaikat, dengan sayap. Ini adalah foto anomali dan tentu saja tak perlu takut, tapi saya sangat menghargai pembaca yang mungkin memiliki pendapat lain,' urai thatweird. (sg/jj/tw)



Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar