Jumat, 16 September 2011

Seekor Anjing Yang Menyusui Seekor Kucing


Jika anjing dan kucing dikenal sebagai dua jenis hewan berbeda yang saling bermusuhan, hal sebaliknya ditemukan di desa Mapu, Guangxi, China. Di sana, seekor anjing merawat dan menyusui seekor anak kucing...
Li Diaje, pemilik anjing, membeli seekor anak kucing yang baru dilahirkan, saat anjing peliharaannya akan melahirkan anak anjing yang dikandungnya.

Saat anjingnya melahirkan 4 ekor bayi anjing, anak kucing langsung ikut menyusu bersama anak-anak anjing itu, ke puting susu induk anjing. "Anak kucing dan anjing sangat cocok dari awal, dan dengan cepat menjadi tak terpisahkan.

Bahkan anak kucing yang dirawat oleh anjing, kata Li, tumbuh lebih cepat dan sehat dibandingkan dengan keempat anak anjing yang dilahirkan induknya. "Anak-anak anjing sangat lemah pada awalnya, dan tidak bisa membuka mata mereka, sedangkan anak kucing sudah melompat dan berlari," tuturnya.


Li mengatakan, saat ini teman-teman dan kerabatnya selalu mengunjungi rumahnya untuk melihat kasih sayang yang luar biasa antara anjing dan kucing peliharannya itu.

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar