Jumat, 02 September 2011

Printer Seharga 2 Miliar

Printer

Sebagai upaya untuk mempertahankan posisisnya sebagai pemimpin di industri printer, HP menggelontorkan produk terbaru yang mengusung beragam fitur menarik. Salah satunya adalah dapat ..mencetak di permukaan kayu dan kaca.

Tidak hanya diklaim sebagai printer tercanggih saat ini, HP Scitex FB950 juga bisa dibilang merupakan printer yang paling mahal. Bagaimana tidak HP membanderol produk tersebut senilai Rp 2 miliar.

Quote:
Meski demikian, HP tetap optimistis dengan penjualan produk mereka di Indonesia, karena menurut Pankaj Goswami, selaku Bussiness Manager, Commercial Signage, HP Asia Pasifik & Jepang, Indonesia memiliki potensi yang besar untuk urusan cetak-mencetak.
“Jika dibandingkan dengan negara lain di Asia Pasifik dan Jepang, Indonesia termasuk 5 besar yang paling berpotensi, “jelas Pankaj usai mendemonstrasikan keunggulan HP Scitex FB950 di Pergudangan Nusa Indah, Kapuk, Rabu, (24/3/2010).

Spoiler for Info Selengkapnya:
Lantas apa saja kelebihan printer yang berukuran besar tersebut? Selain dapat mencetak di berbagai permukaan seperti kaca, kayu, arkilik, dan almunium, produk ini juga diklaim bersahabat dengan lingkungaan.
“Konsumsi listrik printer ini cukup rendah dan juga menggunakan bahan tinta yang bersahabat dengan lingkungan,” tandas Pankaj.

Printer HP Bisa Mencetak di Kayu dan Kaca

Printer

Jika biasanya printer digunakan untuk mencetak di atas kertas atau kanvas, tidak demikian dengan printer terbaru Hewlett-Packard (HP) ini. Printer tersebut mampu mencetak di atas kaca maupun kayu.
Produk bernama HP Scitex FB950 ini menyasar kalangan industri. Printer tersebut mampu mencetak di atas kaca atau kayu hingga ketebalan 6,5 cm.
“HP memahami kebutuhan pelanggan untuk terus mengembangkan bisnisnya, seperti pada saat ini dengan hadirnya printer yang dapat mencetak pada beragam media,” ujar Pankaj Goswami, Busissine Manager, Commericial signage, HP Asia Pasifik & Jepang.
HP Scitex FB950 memang dirancang untuk proses pencetakan berformat lebar, tak heran jika printer ini menggunakan 12 printhead di dalamnya.
HP tidak hanya menyodorkan sebuah printer canggih dengan kemampuan mencetak di beragam media, namun produk ini juga diperkuat dengan beragam aplikasi pendukung.
“Tingkat daya guna HP Scitex FB950 semakin meyakinkan para pelaku industri sebagai penyedia jasa percetakan yang inovatif,” tandas Pankaj Rabu, (24/3/2010).
 

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar