Sabtu, 03 September 2011

Gila, Bocah nyuri Barang Ditoko Sang Ibu Diam Saja



Dua bocah cilik ini mengutil barang dari sebuah toko kelontong. Anehnya, sang ibu bukannya melarang tapi malah mengawasi kedua buah hatinya itu agar tak ketahuan...Gadis cilik berusia enam tahun dan adik laki-lakinya yang berusia sekitar empat tahun, dilansir Mirror, mengincar toko itu ketika jam makan siang yang biasanya sibuk. Si gadis cilik terlihat melompat ke lemari es dan memindahkan kaleng minuman Red Bull yang kecil, untuk mengambil yang lebih besar.

Sementara sang ibu tampak mengawasi dari pintu. Penjaga toko menyuruh anak itu untuk turun, tapi si penjaga tak dihiraukan dan anak itu terus mencari minuman kaleng tersebut. Kemudian ia melihat ke arah pintu dan berteriak ke arah ibunya, “Yang ini, bu?”


Meniru kakaknya, si bocah cilik yang melihat kotak sereal tepat di depannya langsung mengambilnya. Kemudian keduanya berlari keluar dari toko secepat mungkin. Pemilik toko, Sammi Mohammed, mengkhawatirkan anak-anak tersebut.


“Mereka akan tumbuh dan berpikir mengutil itu sah-sah saja dan normal. Saya sedang melayani pelanggan dan ketika saya keluar, mereka sudah tak terlihat. Apa yang bisa saya lakukan? Toh mereka anak-anak yang masih amat kecil,” ujarnya.

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar