Kamis, 22 September 2011

Makan Malam Bersama Obama Bayar Rp 161 Juta



Tidak sembarang orang bisa makan malam bareng Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Orang-orang di Amerika pun yang ingin makan malam bareng sang presiden harus membayar Rp 161 juta...Uang ratusan juta itu dikeluarkan sebagai bagian dari penggalangan dana yang dilakukan oleh Chef Pascal Lorange dari restoran Fig & Olive di Melrose Place, Hollywood, Amerika Serikat. Rencananya pada Senin (26/9/2011) mendatang, Obama akan datang ke Los Angeles dan menyempatkan diri makan di restoran favorit selebriti itu.

Dikutip dari Hollywood Reporter, menjelang kedatangan Obama tersebut, pihak restoran membuka pendaftaran bagi siapa saja yang mau makan malam bersama sang presiden. Syaratnya tentu saja membayar US$ 17.900 atau sekitar Rp 161 juta untuk satu menu makanan.


Jika ingin datang berdua harganya menjadi US$ 35.000. Harga tersebut bukan hanya untuk makan malam, tapi juga termasuk kesempatan untuk tanya-jawab dengan Obama.


Restoran Fig & Olive dibuka pertama kali pada Februari 2011 lalu. Restoran yang memang berada di lokasi strategis itu langsung jadi favorit selebriti. Belum lama ini stasiun televisi Fox menggelar pesta setelah acara Emmy Awards di restoran tersebut.

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar