Jumat, 08 Juli 2011

Download Norton Internet Security 2011 Dan Norton AntiVirus 2011 Beta


Setiap tahun setiap perusahaan antivirus selalu berlomba-lomba untuk membuat produk antivirus yang terbaik. Norton sebagai salah satu perusahaan antivirus terkemuka baru-baru ini mengeluarkan sebuah produk baru yaitu Norton Internet Security 2011 Beta dan Norton AntiVirus 2011 Beta.
Norotn mengeluarkan versi beta kepada publik tersebut supaya mereka mendapatkan masukan apa saja kekurangan dari software yang mereka rilis. Kekurangan atau kelemahan pada versi beta akan diperbaiki sebelum mereka mengeluarkan versi finalnya...

Norton Internet Security 2011 merupakan software yang dapat Anda gunakan untuk meminimalkan resiko ketika Anda melakukan banyak aktivitas yang berhubungan dengan internet. Fitur tersebut meliputi Insight Protection, Anvirus, Antispyware, SONAR Protection, Smart Firewall, Intrution Detection, Email Protection, Identity Safe, Browser Protection, Safe Surfing, Download Intelligence.
Jika Anda tertarik untuk mencoba Norton Internet Security 2011 dan Norton AntiVirus 2011 Beta Anda bisa mendownloadnya dari halaman ini dengan terlebih dahulu melakukan registrasi (gratis). Pada saat melakukan registrasi Anda harus memasukkan data diri Anda seperti nama, alamat email, dan negara. Setelah itu Anda akan mendapatkan semacam kode registrasi (kode aktivasi) yang harus Anda masukkan setelah Anda melakukan install software tersebut.
Masa trial Norton Internet Security 2011 Beta dan Norton AntiVirus 2011 Beta adalah 14 hari dan Anda bisa memperpanjangnya dengan melakukan download ulang build (versi) terbaru.

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar