Minggu, 10 Juli 2011

Ajay Kumar, Aktor Terkecil di Dunia

Seringnya yang namanya aktor atau bintang film, pasti imagenya adalah cowok ganteng dan berpostur tinggi. Tapi Ajay Kumar adalah seorang aktor yang hanya memiliki tinggi badan 2 kaki 6 inchi (sekitar 76,2 cm).
Karena memiliki postur tubuh yang pendek itulah Ajay Kumar, atau Unda Pakru (nama panggung) akhirnya tercatat sebagai aktor terkecil sedunia, tentu saja menurut versi Guinness. Adapun Ajay masuk dalam Guinness Book of World Records setelah dirinya membintangi sebanyak 50 film selama 13 tahun.
“Apa gunanya mengeluh tentang menjadi kerdil. Ukuran tubuhku emang kecil tapi aku punya talenta dan bisa bekerja seperti orang normal,” ujar Ajay...

Meski tubuhnya pendek, tapi ternyata ajay dari Kerala, India, itu memiliki seorang istri yang normal bernama Gayatri dengan tinggi 5 kaki 1 inchi ( sekitar 154,94 cm) yang ia nikahi pada tahun 2005 silam. Adapun Ajay dan Gayatri bertemu atas campur tangan ibunya Ajay yang mencarikan jodoh buatnya. Pernikahan mereka disiarkan oleh televisi lokal. Dari buah pernikahan itu, Anjay memiliki seorang anak perempuan berusia 5 bulan dan memiliki ukuran normal seperti ibunya. “ Ibuku menyusun pertemuan itu dan aku menyukainya, jadi kami pertunangan.
Putriku yang berusia 5 bulan berukuran normal seperti ibunya, jadi aku sangat senang.” “Ada ratusan orang kerdil seperti aku, tapi gak semuanya sukses. Semua itu adalah tentang pikiran, bukan hanya tubuh doank,” ujar Ajay.

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar