Senin, 25 Juli 2011

Menikah Di Pesawat Mantap

foto menikah di pesawat
Menikah Di Pesawat - AirAsia, Kamis kemarin merayakan sebuah pernikahan yang sangat unik yang diadakan di atas pesawat yang tengah mengudara untuk salah seorang anggota keluarga ‘AllStar’ (sebutan bagi karyawan AirAsia) yang sangat loyal, yaitu Kamaleswaran Sarveswaran Iswara dan mempelai wanitanya, Thanusyia Ramakrishnan...

foto menikah di pesawat
foto menikah di pesawat
Dilaksanakan dengan adat tradisional India, lengkap dengan tabuhan gendang, serta alunan nadaswaram, pernikahan ini dihadiri oleh keluarga serta sahabat-sahabat terdekat dari kedua mempelai yang berbahagia.
Tak ketinggalam hadir pula keluarga besar AirAsia, seperti Chairman AirAsia Berhad, Dato’ Aziz Bakar, yang memberikan kejutan dengan turut memberikan ucapan selamat ala awak kabin melalui sistem pengumuman yang biasanya ditujukan untuk penumpang.
Para tamu undangan turut serta dalam penerbangan istimewa ini dari Terminal LCCT pada pukul 16:00 waktu Malaysia. Singkat namun istimewa, karena pada penerbangan inilah segala ritual dan seremoni pertukaran cincin diadakan.
Setelah tanda kenakan sabuk pengaman dimatikan, Iswara melaksanakan ritual mengalungkan Thali pada Thanusyia di ketinggian 30.000 kaki di atas permukaan laut guna melengkapi kebahagiaan dalam momen istimewa bagi AirAsia dan semua tamu yang diundang.
 
 Berita keren dan foto keren lainya ada di sini silakan klik

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar