Minggu, 10 Juli 2011

Nyamankah Cewek Buang Gas di Depan Pasangan

Setiap wanita, selalu ingin tampil cantik dan menarik di hadapan orang lain, terutama pasangannya. Namun, saat merasa nyaman dengan pasangan, tak jarang wanita melakukan hal-hal yang dianggap tidak sopan dan tidak cantik. Benarkah demikian?
Situs kencan HowToGetTheManOfYourDreams.com, melakukan jajak pendapat secara online terhadap 230 wanita. Survei menanyakan seberapa nyaman seorang wanita melakukan sesuatu yang ‘jelek’ di...
depan pasangan mereka.
Hampir setengah responden mengakui mereka tidak ingin pria atau pasangan menyaksikan hal yang dianggap memalukan, seperti buang angin atau bersendawa.
Dari survei, 17 persen wanita mengatakan mereka merasa nyaman untuk bersendawa di hadapan pasangan. Sementara hanya 13 persen wanita yang merasa nyaman untuk buang angin di hadapan pasangan. Hanya delapan persen wanita yang nekat mengupil di depan pasangan.
Yang menarik dari survei itu, meski tampaknya wanita merasa nyaman melakukan hal-hal ‘tak cantik’ di hadapan pasangan, hanya empat persen yang mengaku biasa saja bila ada wanita ketahuan melakukan hal serupa. Sedangkan 96 persen lainnya merasa harus tetap menjaga agar tetap tak diketahui pasangan atau orang lain.
Helen Park, pakar hubungan di situs kencan itu menyatakan cukup terkejut dengan hasil jajak pendapat. “Meskipun wanita terlihat tak keberatan, mereka bisa kesal saat wanita lain melakukan hal serupa. Mereka sebenarnya menetapkan standar ganda,” ujarnya, seperti dikutip dari Yourtango. (pie)

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar