Sabtu, 09 Juli 2011

Kailash Singh, Pria ini Tidak Mandi Selama 37 Tahun

Bagi kita, tidak mandi selama beberapa hari pasti sudah menimbulkan gatal-gatal dan tentunya bau badan yang tidak sedap, sehingga kita sendiri merasa tidak nyaman.
Namun tidak bagi Kailash Singh, pria yang berumur 65 tahun dan berprofesi sebagai buruh tani ini tak pernah mandi selama 37 tahun. Karena kebiasaan ‘jorok’nya ini, Kailash dinobatkan sebagai pria terbau di dunia...

Bukan hanya tidak pernah mandi, Kailash juga tidak pernah memotong rambutnya sejak 1974. Kini, rambutnya telah mencapai 6 kaki, atau sekitar 1,8 meter.
Hal tersebut dilakukan Kailash karena ia menganggap bahwa seorang imam dijamin akan memiliki anak laki-laki jika mengikuti ajarannya. Singh kini memiliki tujuh orang anak perempuan.
Sehari-hari, Singh yang sebagai buruh tani tersebut menghabiskan waktu merawat sapi dibawah terik panas matahari yang suhunya mencapai 47 celsius. Namun ia tak pernah membersihkan tubuh. Bahkan, Sign lebih senang melakukan aktivitas mandi api setiap malam, merokok ganja, berdoa kepada Dewa Siwa dan menari mengelilingi api unggun. Ritual ‘mandi api’ dipercayainya mampu membersihkan dirinya
Keluarganya mengaku tersiksa akibat perilaku Singh. Namun mereka kini tidak pernah lagi mencoba membujuk dan memaksanya mandi ke sungai.
Istrinya, Kalavati Devi, 60, menyatakan berusaha sekuat tenaga membuat sang suami mandi namun usaha tersebut malah berujung pada keributan. Bahkan, istrinya mengancam menolak tidur satu ranjang jika Singh tidak mandi, namun Singh tetap bersikeras tidak mandi dan setia mengikuti keyakinannya.

 

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar