Kamis, 28 Juli 2011

Alat-alat Pengeksekusi Tersadis

Alat ini digunakan khusus menghukum para kaum wanita. Wanita yang disuruh duduk di kursi yg tepat diatas sungai dan setelah itu kursi itu di naikturunkan dari sungai yg dalam dan kotor sampai wanita tersebut tewas kehabisan nafas...


Sangat simple , korban diikat dan di angkat dan alat ini akan perlahan2 merobek kulit dan seisi tubuh korban hingga ke tulang..



Kedua tangan dan kaki korban di ikat dengan tali dalam arah yg berlawanan dan tali tersebut ditarik secara paksa mengunakan mesin sampai tubuh si korban hancur dan terbelah 2



Sama seperti The Rack tapi kalau yang ini satu persatu bagian tangan dan kaki di ikat satu satu dan ditarik dengan menggunakan kuda dan secara bersamaan tubuh korban dalam sekejab semuanya terputus dari badan.



Nah ini adalah alat untuk menghukum alat kelamin wanita yaitu vagina. alat ini dimasukin kedalam vagina dan alat ini akan terbuka (seperti gambar diatas) secara paksa dan kuat sehingga dalam sekejab vagina korban akan Robek.



Dikota2 yg perpenduduk agama katolik Hukuman ini ditujukan kpd orang2 yang bekerja sama dengan mahkhluk gaib, Korban dipaksa meminum air mendidih, dan arang bakar.



Korban akan dimasukan kedalam Sangkar dengan keadaan telanjang dan sangkar tersebut di gantung ke tempat yang tinggi .korban akan merasakan cuaca yang sangat panas maupun sangat dingin dan parahnya lagi korban tidak dikasi makan dan minum..hanya menunggu kematian.



Kepala korban diletakan pada tumpuan alat ini kemudia sang algojo akan memutar sekrup gede tersebut perlahan menyempit di kepala..Gigi korban akan mendobrak rahang atas dan juga tulang hidung....kesimpulannya...Tengkorak Hancur total.




Pada zaman sebelum masehi di eropa tengah ada ilmu mempelajari tentang sihir...Banyak yang berpendapat kalau sihir itu menggunakan tenaga setan.artinya bertentangan dengan ajaran Tuhan..pada abad 15 hingga abad 17, dilakukan pemburuan terhadap wanita penyihir secara besar besaran. orang yg menggunakan sihir akan di tangkap dan di paksa,disiksa dan dihukum mati.




Korban di duduki ketempat dudukan yang berbentuk limas dengan ujung yg lancip dan tajam dan di sesuaikan dgn berat badan korban. kaki, tangan di ikat dengan tali korban tidak diberi makan dan minum.Hukuman untuk orang berkhianat.



Sama Seperti Judas Cradle hanya kaki korban untuk hukuman ini diberi pemberat agar benar2 tertusuk dalam segitiga lancip tersebut.


Hmm..Keknya yg ini uda ga asing lagi di mata kalian semua..
Benar!!ini adalah iron maiden terdapat dalam tokoh manga "Shaman King" .
Didalam baju besi ini terdapat duri2 tajam..tapi bukan semua lho..duri2 tajam tersebut disengaja di tempatkan pada bagian mata,tangan, kaki , perut, dan sebenarnya itu belum cukup membunuh korban tapi korban sengaja dibiarkan merasakan kesakitan tertusuk duri2 tersebut dalam 2 hari !!


Kursi untuk menginterogasi Tersangka yang tidak mau bersaksi atas kejahatannya.Kursi ini Sepenuhnya dipenuhi oleh paku tajam dan dibawah dudukannya diberi api untuk memanaskan dudukan hingga bokong nya tergelupas kulitnya dan tertusuk paku2 tajam..(Sungguh sadis)




Tombak tajam yg dikubur Berdiri...Korban telanjang ditusuk melalui lubang dubur melewati tenggorokan dan keluar melalui mulut..hukuman ini bisa disaksikan oleh masyarakat.


THE BREAKING WITH WHEEL

Korban Telanjang akan diikat di sebuah roda besar.Kaki,Tangan,Leher,pergelangan tangan dan kaki . Roda ini digantung ketempat yg tinggi dan burung gagak akan memangsa korban..eits bukan gagak saja,, korban akan dijemur dalam panas matahari .Malam harinya tubuh korban ditempelkan besi panas untuk tetap menjaga korban tetap bangun...hukuman ini terus berlanjut hingga korban merasa tidak sanggup lagi dan tewas.. 
 

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar