Minggu, 10 Juli 2011

Kotoran Gajah Jadi Suvenir


Kebun binatang Praha di Republik Ceko mulai menjual sesuatu yang mirip kontainer es krim. Tetapi jangan salah dulu membayangkan es krim coklat atau vanila, karena isinya adalah kotoran hewan gajah.kotoran gajah Ini adalah metode terbaru antara para tukang kebun di Ceko yang membeli kotoran hewan di ember untuk digunakan sebagai pupuk. Otak di belakang proyek ini adalah direktur kebun binatang Miroslav Bobek, nama yang... 
Kebun binatang Praha di Republik Ceko mulai menjual sesuatu yang mirip kontainer es krim. Tetapi jangan salah dulu membayangkan es krim coklat atau vanila, karena isinya adalah kotoran hewan gajah.
kotoran gajah
kotoran gajah
Ini adalah metode terbaru antara para tukang kebun di Ceko yang membeli kotoran hewan di ember untuk digunakan sebagai pupuk.
Otak di belakang proyek ini adalah direktur kebun binatang Miroslav Bobek, nama yang secara harfiah artinya juga adalah kotoran.
Kantor berita AP yang mengambil gambar baru-baru ini melihat para pengunjung kebun binatang dibuat bingung melihat kotoran hewan tersebut ditaruh dengan menggunakan sekop ke kontainer warna putih.
Seorang wisatawan asal Brasil Ana Tolentino mengaku, ia tak akan mau membeli suvenir itu berapa pun harganya, atau bahkan jika diberi gratis. “Ya Tuhan, ini sangat tak biasa,” katanya. Wuihh…bau!
Suara Pembaruan

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar