Selasa, 26 Juli 2011

Cewek Telanjang Dijalanan Universitas Petra


Berita terhangat dikalangan netter saat ini adalah tentang cewek telanjang yang ada di kampus dan universitas petra. Si cewek telanjang yang berperawakan lumayan tinggi dan ramping ini menurut beritanya ada beberapa versi. Mulai versi pertama adalah cewek kampus petra yang strees karena tidak bisa mengerjakan sebuah ujian. Tapi menurut versi lain cewek telanjang yang satu ini dikarenakan diperkosa didekat kampus petra, lalu bisa lolos dari kejaran para pemerkosa...
Nah untuk di versi lain ada pula yang bilang kalo cewek telanjang ini dikarenakan ia kecewa dan merasa stress karena pacarnya lagi bermesraan dengan cewek lain, dengan kata lain karena ia baru saja melihat pacarnya selingkuh. Tapi mana berita yang benar mengenai cewek telanjang dijalanan universitas petra tersebut belum bisa dipertanggung jawabkan.
Hal ini hampir sama dengan bagaimana video bokep dan foto cewek bugil chika yang beberapa tahun lalu pernah beredar :D . Si chika yang katanya cewek dari bandung tersebut sampai saat inipun selalu ada saja yang mencarinya. Padahal si chika tersebut belom tentu kalo benar-benar dari bandung. Karena tidak pernah ada keterangan dari sumber yang jelas.
Foto cewek telanjang dari universitas petra tersebut ada disamping postingan ini :D . Silakan lihat saja walaupun sedikit sekakli yang bisa dilihat karena adanya sensor pada foto telanjang tersebut. Untuk berita pasti tentang cewek telanjang di petra ini masih abu-abu dan belom ada yang pasti. Namun pencarian di google tentang cewek telanjang di petra sangatlah banyak, tapi hasilnya tetap sama saja :D yaitu fotonya disensor. Mungkin yang bisa liat cewek telanjang beneran, hanya orang-orang yang ada saat cewek itu berjalan-jalan telanjang didepan kampus petra. Kalo menurut prediksi saya sendiri cewek yang ada pada gambar tersebut lebih kepada cewek stress dan bukanlah seorang mahasiswa. Soalnya jika dilogika saja, dari sumber-sumber yang mengatakan kalo itu mahasiswa stress karena mengerjakan ujian sepertinya tidak mungkin. Yang lebih masuk logika adalah emang yang ada di foto tersebut cewek stress dan kurang waras, yang secara kebetulan lagi lewat di kampus petra. Mungkin itu saja berita kali ini yang bisa saya suguhkan tentang cewek telanjang. Selamat menikmati dan membaca aja ;) .

 Berita keren dan foto keren lainya ada di sini silakan klik


Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar