Kamis, 20 Oktober 2011

Skand4l Selingkuh Terpanas di Hollywood


Berikut ini daftar 10 Skandal Selingkuh Terpanas di Hollywood. Hollywood sepertinya tak pernah lepas dari skandal perselingkuhan. Skandal Ashton Kutcher pun menambah daftar perselingkuhan di Hollywood...
Ini dia 10 Skandal Perselingkuhan Paling Hot di Hollywood:

1. Ashton Kutcher



Baru-baru ini, perselingkuhan Ashton Kutcher dengan perempuan bernama Sara Leal terangkat ke publik. Ashton melakoni hubungan gelapnya itu di sebuah kamar di Hard Rock Hotel, San Diego. Sarah pun mengakui dua kali berhubungan seks dengan suami Demi Moore itu.

2. Arnold Schwarzenegger



Arnold mengakui telah berselingkuh dengan beberapa perempuan. Bahkan, bintang 'Terminator' itu telah memiliki anak dari salah satu pegawainya. Akibat perbuatannya itu, Maria Shriver memutuskan untuk menceraikannya.

3. Tiger Woods



Skandal perselingkuhan Tiger dengan seorang manajer klub malam bernama Rachel Uchitel menjadi pusat perhatian pada 2009 lalu. Tidak lama kemudian, beberapa perempuan lain juga mengakui pernah berhubungan seks dengan Tiger.

4. Jesse James



Pada 2010, aktris Sandra Bullock menggugat cerai Jesse James. Jesse diketahui menjalin hubungan dengan beberapa perempuan hanya untuk memenuhi kebutuhan seksnya.

5. Brad Pitt



Brad Pitt mengaku tak pernah berhubungan badan dengan Angelina Jolie sebelum ia bercerai dengan Jennifer Aniston. Namun, hubungan asmara yang berawal dari perselingkuhan itu memang sangat hangat diperbincangkan. Hubungan Pitt dan Jolie bermula saat mereka melakoni syuting 'Mr & Mrs Smith'.

6. Kobe Bryant



Pada 2003, pebasket Kobe Bryant dituntut oleh seorang pegawai hotel Katelyn Faber. Perempuan berusia 19 tahun itu mengaku telah diperkosa oleh Kobe di sebuah hotel di Colorado.

7. Jude Law



Aktor berusia 38 tahun itu ketahuan telah berselingkuh dengan pengasuhnya. Saat itu, Jude masih menikah dengan Sienna Miller. Jude berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Sienna, namun usaha itu gagal.

8. Justin Timberlake



Justin putus dari Jessica Biel yang sudah dipacarinya sejak 2007. Kabar yang beredar, Justin memutuskan Jessica karena Mila Kunis. Hubungan dekat mereka dimulai ketika keduanya syuting film 'Friends With Benefits'. Dalam film tersebut Justin dan Mila melakoni adegan seks.

9. Ryan Phillippe



Reese Witherspoon mengajukan gugatan cerai dari Ryan Phillippe, setelah tujuh tahun menikah sejak 2006. Rumor menyebutkan, perceraiannya tersebut karena hubungan gelap Ryan dengan Abbie Cornish.

10. Jessica Simpson



Saat masih menikah dengan Nick Lachey, Jessica Simpson dikabarkan telah berselingkuh dengan tiga pria sekaligus. Jessica Simpson dan Nick Lachey akhirnya bercerai pada 2006 lalu.

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar