Jumat, 14 Oktober 2011

Cerita Sex SMS SELINGKUH

Hari itu aku seperti biasa mencuci motor , ku basahi motor ku dengan sabun lalu ku gosok gosok sampai berbusa,setelah berbusa aku bilas dengan air sampai bersih , belum aku keringkan dengan kanebo, eh tiba2 ada suara sms dari hp ku, ku lihat hpku lalu kubaca pesan singkat yang terkirim dari nomor yang tak ada... di memori di hp ku, kupikir ini nomer siapa ? lalu kubaca isi sms nya yaitu "Hai ,Apa kabar sayang ?" Aku pikir salah sambung ,aku diamkan saja.


Malam dingin dan sedikit rintik2 hujan tapi aku tetap saja membawa motor ku ke jalan untuk menjemput istriku pulang kerja,maklum malam itu dia lembur jadi dia pulang tak seperti biasa. Segera ku tarik gas tuk melaju kan motor ku.

Tiba di tempat kerja istriku aku tunggu dulu sampai keluar dari tempat kerja istriku itu, aku tunggu sambil memainkan hp ku lalu aku di kejutkan kembali oleh sms yang muncul di layar hpku, ku buka kembali sms itu dan ku baca "Say,kok gak di balas sms aku sich ,kenapa dah lupa ya ma aku? "
aku pun membalas sms itu karena aku pikir dia salah sambung sampai dua kali aku jawab "Maaf mungkin anda salah sambung ! "
"Aku shinta bekas pacar mu dulu !"
Aku sangat terkejut dengan balesan sms tadi ,rupanya dari shinta bekas pacarku dulu,tapi dia ada perlu apa kok sekarang dia sempat2nya sms aku setelah selama 2 tahun lost contack,

Setelah dia meninggalkan diriku 2 tahun yang lalu karena married dengan cowo yang lain,hatiku sempat broken, tapi aku tetap menerima keputusan nya karena shinta menuruti apa yang di perintah kan oleh orang tuanya karena mereka menjodohkan dengan pria pilihan mereka(ortu).

Aku langsung telepon aja dia, "Shinta,gimana kabar kamu ?" Shinta: "aku baik saja ?" .segera kuhentikan telepon ku "Shinta,nanti lagi yah aku telepon" karena aku melihat istriku sudah keluar dari kerjaannya dan mulai berjalan mendekati aku.
"Telepon dari siapa a ? " ujar istriku " Oh ,itu dari teman lama " tapi aku gak bilang dari shinta karena istriku pasti marah kalo itu telp dari Shinta bekas pacarku dulu.

Pagi hari nya aku pun pergi ke tempat pekerjaan ku seperti biasa, setelah sampai di tempat kerja aku pun langsung melakukan pekerjaan ku seperti biasanya.
Jam menunjukan angka 12 itu artinya aku mulai beristirahat setelah pergi makan keluar aku berdiam diri sekaligus memikirkan mengenai kejadian kemarin malam ketika aku di sms ma Shinta, aku berpikir kenapa dia menghubungiku lagi padahal dia sudah berkeluarga dan punya momongan.

Hp ku pun kembali berbunyi dan ketika ku angkat ada seorang wanita berkata "Halo,selamat siang sayang ?" dan aku pun menjawab "Siang" oh rupanya si shinta lagi .Kami pun mengobrol ngalor ngidul mengenai hubungan kita di masa lalu,aku pun kembali mengenang masa2 indah aku dulu sama dia ,Tapi ah sudah lah itu hanya masa lalu saja.gak akan terulang kembali lagi pula kita berdua sudah memiliki kehidupan masing2.

"Deni,Kamu masih sayang gak sama aku?" kata shinta .Aku pun terkejut kenapa dia bisa sampai bisa berbicara seperti itu. "Aku masih sayang banget ma kamu ,tapi kita kan sudah berbeda saat ini" aku jawab. lalu dia berkata "Den,kalo kamu masih sayang ma aku ,aku ingin bertemu ma kamu lagi tapi tanpa sepengetahuan istri kamu,aku hanya ingin curhat saja ma kamu mengenai rumah tangga aku" Aku tidak bisa menolak karena dia memohon kepadaku dan berjanji hanya satu kali ini saja.
Aku pun mengiyakannya dan bersedia untuk bertemu lagi dengan nya.

Singkat cerita aku pun menunggu di tempat yang telah di sepakati yaitu di tempat biasa restoran tempat langganan kami dahulu , lalu aku melihat seorang wanita yang mulai mendekati tempat aku.Aku lihat dari dekat dan ternyata Shinta.Aku perhatikan wajah dia semakin cantik aja gumamku dan kulihat tubuhnya begitu sintal dengan payudara yang menurut aku sich besar jika di banding dengan kepunyaan istriku.
Aku bergumam lagi andai kami dulu jadi menikah pasti aku sangat senang.

"Hai,melamun aja,!" Shinta berkata kepadaku memecah keheningan aku.
"Shin,kamu semakin cakep aja semenjak aku di tinggal ma kamu" aku menggodanya dan dia pun terlihat senang.

"Oh ya da apa kamu mau mau ketemu ma aku lagi?"
"Kenapa gak boleh yah,ya udah aku pulang lagi nich"
"Tidak aku bercanda aja kok" ujar ku
"Aku gak bahagia Den"
"kenapa kamu gak bahagia terus bilang ma aku?""Sambil aku menyantap makanan
"Aku gak bahagia dengan suami aku sekarang aku mau mendapatkan kebahagian lagi ma kamu den". Katanya dari dulu juga Shinta masih sayang sama aku

Aku mendengarkan semua uneg2 di pikiran dia selama dia menjalani kehidupan rumah tangga dia. Aku turut sedih aja mendengar nya .Selama ini dia menderita karena suami nya selingkuh dengan teman sepekerjaan nya.shinta bercerita ma aku.
Shinta mengetahui nya karena membaca sms2 hp suaminya.Puncak nya yaitu ketika ada sms dari selingkuhan suami dia yang isi nya yaitu "Yang,malam ini kita ketemu di hotel Preanger aja yah aku tunggu di loby jam 20.00 wib."

Lalu shinta pun pergi ke tempat tersebut dan melihat dengan mata kepala sendiri,melihat suami nya bertemu dengan teman ceweknya itu,lalu mereka berdua masuk kedalam kamar."Seperti itu lah Say kelakuan suami aku" shinta berkata sambil menitikan air mata. Aku bilang kok punya istri cantik (shinta) masih bisa2 nya selingkuh. Aku langsung mengusap air matanya dengan sapu tangan.

Rupanya pembicaraan kami berdua tak terasa dan aku lihat sekarang sudah jam 22.00 wib.
"Shin,aku antar kamu pulang yah"
"Jangan ,aku gak mau pulang?"
"terus gimana anak kamu ,kan kasihan dia di tinggal ma kamu"
"anak ku sudah aku titipin sama neneknya,aku pokoknya gak mau pulang ?"
"trus kamu mau kemana malam ini?"
"kemana aja yang penting gak pulang kerumah suami aku"
Aku pun bingung karena kalo di bawa kerumah ku pastinya istriku marah.

"malam ini aku titipin kamu di tempat teman ku aja yah,kebetulan rumah nya saat ini lagi di kosong karena teman ku sedang keluar kota?"
"Ok"

Akhirnya kami sampai di rumah teman ku itu, aku menelpon dulu ma teman ku mau pinjam rumah nya selama dia di luar kota untuk di tinggali sama shinta.rupanya teman ku akan pulang satu bulan lagi.

Aku pun masuk kedalam rumah kulihat agak sedikit berantakan dan aku membersihkan nya maklum rumah orang bujangan seperti ini aku bilang.

Setelah semua rapi aku duduk di sofa dan shinta pun mendekati aku dan bilang lagi

"Den,aku sangat sayang sama kamu"
"aku pun sayang ma kamu " ujarku.
Mungkin karena situasi dan kondisi kami saat itu sangat mendukung maka terjadilah peristiwa yang seharusnya tak boleh terjadi.

Aku menatap kedua bola mata nya agak lama lalu aku berkata aku sayang kamu.
Aku pun mulai memeluk nya erat dan mulai ku ciumi bibirnya yang merah itu,hatiku saat itu sangat berdebar dan sensasi nya sangat nikmat sekali mungkin karena aku sudah lama tidak berciuman ma dia.

Sambil berciuman aku meraba2 payudaranya dan aku perlahan membuka kancing bajunya satu persatu akhirnya shinta hanya berbalutkan bra dan cd.aku lihat warna nya pink dan ada renda2 disisi2nya.aku semakin melotot aja ketika shita melepas cd dan bra nya.

kuciumi bibirnya lalu keleher nya "oh..oh..oh..uh..uh.."ujar shinta karena ku masukan jari tengah ku ke liang nikmat miliknya.

setelah agak basah liang nikmatnya aku pun meminta shinta untuk membuka semua baju ku dan mengulum burungku.
dia pun mau.
"Ooooh..oh.....uhhhh....ohh terus shin..sepongan kamu sangat nikmat"
kami pun melakukan posisi 69 dan kita saling menjilat kenikmatan2 kami.

"oh..oh..oh....oh..ohh..uh..uh..haaaah....ouh. ..." hanya suara itu saja yang kudengar dari mulut shinta dan aku.
"Shin,sudah yah aku masukin aja sekarang"
"Iya sayang masukin aja"
Aku pun merubah posisi dan sekarang kita berhadapap2an aku mulai memasukan burungku ke liang nikmat shinta. "Sleb..sleb..sleb.."agak sedikit susah memasukan nya,tapi berkat perjuangan aku pun bisa menembus ke dalam liang nikmat shinta.

kurasakan nikmat yang tiada tara ketika burung ku bergesekan dengan dinding2 liang nikmat shinta."Ohhhhhhh.....ohh..ohh..ohh"
Aku melihat shinta pun sangat menikmati gesekan2 itu.

Lama2 aku mempercepat tempo masuk keluarnya burungku itu dan aku berkata ma shinta"Sayang aku mau keluar sekarang nich"
"iya sayang aku juga mau keluas bentar lagi" ujarnya

"oh....oh....oh....ohhhohhh..ohh"
Shinta pun semakin erat saja dan aku pun semakin cepat penetrasinya"
Hingga aku mengeluarkan semua tenaga ku yang tersisa dan kami pun mendapat orgasme berbarengan
"oh..oh..oh..oh..oh..uh..uh..uh.uhh.ooooooh....... ......ooohhhhh"
aku pun terkulai di atas tubuh shinta dan shinta pun sama sama relaksasi.

"Sayang nikmat sekali bercinta denganmu sandai kamu adalah suami aku"
"sayang aku juga merasakan nikmat yang susah untuk aku ungkapkan"

the end.

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar