Sabtu, 22 Oktober 2011

Britney Spears Bug*l Bareng Pacar di Video Klip Baru [FULL PICS]

Penyanyi Britney Spears memajang video klip baru lewat situs berbagi video YouTube. Dalam video klip terbarunya, Britney beradegan bugil bareng sang pacar, Jason Trawick...
Britney memilih untuk mengajak sang kekasih juga agennya, Jason menjadi model dalam klip 'Criminal'. Jalan cerita yang disuguhkan sutradara Chris Marrs Piliero pun sungguh segar.

Di awal klip, Britney terlihat ribut dengan kekasihnya. Sang pacar membentak Britney di tengah pesta. Perempuan berambut pirang itu pun tak tinggal diam, ia kembali mempermalukan pacarnya ketika sedang merayu perempuan lain.

Sang pacar berang dan menyeret Britney ke luar acara pesta. Sebuah tamparan keras mendarat di pipi janda dua anak itu. Tiba-tiba seorang pria berjaket kulit membalas tamparan tersebut dengan pukulan keras hingga sang kekasih tumbang.

Britney pun memilih pergi dengan pria barunya yang diperankan Jason. Ternyata si pria tersebut adalah seorang buronan. Britney menemukan sebuah pistol di kediaman sang pria. Adegan ranjang dipertontonkan keduanya.

Dalam satu kesempatan, Britney dan Jason tengah berbelanja di toko swalayan. Ternyata Britney membawa pistol tersebut dan merampok toko. Jason membantu Britney menjalankan aksinya. Keduanya lalu merampok mobil.

Adegan syur lagi-lagi dilakukan Britney dan Jason. Keduanya berpose bugil di bawah guyuran shower. Satu adegan memperlihatkan Britney dipeluk dari belakang oleh Jason. Payudara Britney pun ditutup dengan kedua telapak tangan Jason.




 
Polisi mengepung kediaman mereka. Peluru berterbangan di dalam ruangan. Jason dan Britney asik berciuman di tengah ruangan. Mereka percaya cinta akan menyelamatkan keduanya. Dan benar, tak satupun dari ratusan peluru itu yang berhasil mengenai mereka.

Boleh dibilang video klip ini memang terlalu vulgar karena memperlihatkan kekerasan juga seks. Namun tidak semua orang bisa melihat klip tersebut. Misalnya lewat YouTube, Anda diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu karena klip tidak bisa diakses oleh orang di bawah usia 18 tahun.   


http://mrcoppas.blogspot.com/2011/10/britney-spears-bugl-bareng-pacar-di.html

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar