Sabtu, 08 Oktober 2011

Mahasiswa Mesum di Kamar Kos Sore hari


Memang kalo hasrat sudah memuncak tidak kenal waktu ataupun tempat, bahkan juga tidak mengenal status, apakah ia seorang pelajar atau mahasiswa, atau sudah sah untuk melakukan hubungan intim atau...
belum. Seperti itulah yang terjadi di kota Sigli. Bahkan, serunya pertandingan sepak bola antar warga di Gampong Kramat Luar Kota Sigli mendadak bubar. Pasalnya, baik penonton dan pemain menghambur ke salah satu kamar rumah kos, tak jauh dari lapangan. Mereka turut menghajar pasangan mahasiswa-mahasiswi mesum, yang tertangkap basah bersetubuh di sore hari.
Akibat kejadian ini, M.Zubir (23) domisili Bangkeh Geumpang, bersama teman mesumnya yakni Lia Sulfia (20) asal Jaman mutiara Barat Pidie, babak belur. Mereka digerebek massa lagi asyik bergoyang di atas ranjang, dengan kondisi setengah bugil alias cuma mengenakan pakaian dalam.

Perbuatan maksiat tersebut berlangsung kemarin sore, sekitar pukul 17.30 WIB. Sebelumnya beberapa warga sudah curiga melihat masuknya dua insan berlainan jenis itu bersama-sama ke rumah kos. Lantas segera diintip dan ternyata benar dugaan, Zubir dan Lia sudah memulai permainan “panas”.

Terbukti ketika pintu didobrak, keduanya cuma mengenakan celana dalam tanpa baju. Naik pitam karena kampung mereka dikotori, massa pun langsung menghajar pasangan kencan tersebut. Beruntung ada yang menghubungi petugas keamanan dan WH, tiba di TKP dengan cepat hingga Zubir dan Lia selamat. Selanjutnya para pelaku digelandang ke kantor dinas syariat Islam untuk mempertanggungjawabkan perbuatan masing-masing.

Dari pemeriksaan pasangan kencan ini mengaku masih kuliah. Keterangan dibenarkan Komandan Pleton (Danton) WH Pidie Tgk Nasruddin kepada Metro Aceh (Grup JPNN), saat dikonfirmasi Minggu (2/9) siang.

“Kita mengamankan mereka dan sudah mengintrograsinya. Kedua pelaku meusum akan dihukum cambuk dihadapan masyarakat ramai. Namun jika bersedia menikah maka WH akan melepaskan, serta menunggu keluarga datang menjemput,” paparnya

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar