Jumat, 14 Oktober 2011

Alasan Wanita Senang Berfantasi S*ks

 
Pria dikenal sebagai gender yang memiliki fantasi seks liar. Namun nampaknya, predikat tersebut harus segera diberikan kepada para wanita.Fakta membuktikan, wanita lebih eksperimental dan memiliki fantasi seks lebih tinggi daripada pria...
Hal ini ditunjukkan dalam survei oleh situs K-Y Good in Bed sex. Dalam survei tersebut, sebagian besar responden wanita yang terikat hubungan pernikahan mengaku bahwa mereka menikmati seks dalam keadaaan terang, dan menggunakan lingerie seksi. Tak hanya itu, mereka pun mengaku sangat menyukai menjelajahi ruangan rumah untuk melakukan seks dengan berbagai macam posisi.

"Wanita telah lama dibentuk dalam lingkungan sosial sebagai makhluk yang pemalu yang membatasi ekspresi seksual terhadap pasangannya," ujar pemimpin survei, Kristen Mark MS, dikutip Daily Mail.

Temuan ini tidak mengejutkan, mengingat pertualangan seksual terkait dengan kepuasan seksual kedua pasangan. Semakin lama hubungan berlangsung, pasangan semakin terbuka dan dapat mengembangkan fantasi seks mereka. Untuk menyalakan gairah seksual tersebut, setengah dari mereka bahkan mengaku menonton film porno sebanyak yang dilakukan pasangan mereka.

Yang tak kalah mengejutkan, dalam survei sebelumnya terungkap bahwa wanita cenderung bosan dalam hubungan mereka dibandingkan pria, walaupun sudah lebih puas secara seksual.

Seperempat reponden mengatakan kebosanan dalam hubungan mereka menyebabkan perselingkuhan. Namun, hampir 60 persen menyiasatinya dengan mencoba sesuatu yang baru untuk membumbui kehidupan seks mereka.

Temuan baru lainnya juga mengungkap, bahwa pria lebih banyak memalsukan orgasme dibanding wanita. Tak hanya itu, wanita lebih teratur mencapai klimaks dan mendapatkan orgasme yang lebih berkualitas, seiring bertambahnya usia mereka.

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar