Sabtu, 22 Oktober 2011

Cara Membuat Bercinta Agar Lebih Bergairah


Seks merupakan aktivitas yang menyenangkan bagi pasangan suami-istri. Tapi seringkali mereka terjebak dalam rutinitas yang sama dan membuat seks jadi terasa 'hambar'...


Berdasarkan polling dalam Great Male Survey yang dilakukan Askmen, 38% responden mengaku, meskipun puas dengan kehidupan seksnya, mereka masih memerlukan peningkatan dan sesuatu yang baru.

Jika Anda merasa aktivitas seks mulai membosankan, tips yang dilansir She Knows ini bisa diterapkan untuk mendapatkan seks yang lebih hebat dan bergairah.

1. Katakan 'Ya'

Lelah atau stres, sering menjadi alasan wanita menolak seks. Tapi cobalah lawan keengganan Anda itu saat pasangan mengajak untuk bercinta. Jika terlalu lelah, berbaringlah di sofa atau tempat tidur dan biarkan pasangan yang lebih aktif. Saat suami mulai 'beraksi', mood bercinta bisa saja datang tanpa Anda duga.

2. Keluar dari Rutinitas

Seks mulai membosankan? Cobalah keluar dari rutinitas dan dorong diri Anda serta pasangan untuk mengeksplor hal-hal yang baru. Tidak perlu perubahan yang ekstrim seperti bercinta di tempat umum, cukup dengan mengubah sesuatu yang sederhana. Misalnya mencoba beberapa variasi posisi seks, inisiatif lebih dulu untuk mengajak pasangan bercinta, memakai lingerie seksi atau gunakan sex toys.

3. Coba Seks Kilat

Seks yang sensual dan perlahan memang menyenangkan, tapi sayangnya tidak semua pasangan punya waktu untuk itu. Kenapa tidak mencoba quickie atau seks kilat? Quickie merupakan solusi untuk membantu pasangan sibuk dapatkan kehidupan seks yang aktif dan sehat di tengah padatnya jadwal kerja.

Cara yang tepat untuk mewujudkan quickie adalah mencari waktu dimana Anda dan pasangan sama-sama dalam suasana hati yang baik dan tenang. Tidak disarankan melakukan seks kilat setelah makan besar atau pulang kerja. Lakukan sesaat sebelum berangkat kerja, sebelum pergi ke acara malam hari atau pagi hari di akhir pekan.

4. Tambahkan 'Alat Bantu' Saat Bercinta
Beberapa elemen bisa digunakan untuk menambah kenikmatan bercinta. Mungkin Anda belum terbiasa dengan ide menggunakan sex toys, sex games atau terbuka soal fantasi seks. Tapi itu merupakan cara yang terbaik dan paling efektif untuk membuat seks jadi lebih menyenangkan.

Pilihlah cara yang paling sesuai dan membuat Anda berdua nyaman. Saat membeli sex toys, diskusikan dulu apa yang Anda dan pasangan sukai. Ada baiknya bila Anda mempelajari dulu seluk beluk soal sex toys dan sex games dari buku-buku tentang seksologi. Terakhir, tenangkan pikiran dan ingatlah, beberapa elemen tambahan tersebut seharusnya memberikan kenikmatan, membuat seks lebih menarik dan menyenangkan.

Berita Terkait ARISKU cek TKP GAN



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar