pistoldlmRita Uli Hutapea – detikNews
Ohio – Seorang wanita dalam kondisi kritis karena ditembak suaminya sendiri. Namun kepada polisi, sang suami mengaku tak sengaja menembak istrinya saat mereka sedang bercinta!
Kejadian ini terjadi di Ohio, AS seperti diberitakan saluran berita AS, WLWT dan dilansir Sydney Morning Herald, Jumat (5/12/2008).
Timothy Havens mengaku pada polisi, dirinya akan mengambil sesuatu di atas meja yang terletak di pinggir tempat tidur ketika tangannya tanpa sengaja menyentuh pistol yang mendadak...
meletus. Pelurunya mengenai istrinya, Carolyn di bagian dada.
“Senjata itu di persis di sebelah tempat tidur. Kami sedang berhubungan seks dan pistol itu meletus,” aku pria berusia 38 tahun kepada polisi.
Akibat luka tembakan itu, Carolyn Havens (42) saat ini dalam kondisi kritis di sebuah rumah sakit di Dayton, Ohio.
Polisi tidak dengan mudah mempercayai pengakuan Timothy. Pria itu bahkan ditangkap karena kemudian diketahui kalau dia telah mendapat perintah dari pengadilan untuk menjauhi istrinya itu.
Timothy sebelumnya telah dipenjara selama 60 hari karena menganiaya istrinya itu. Hubungan suami istri itu memang sudah tak harmonis lagi karena sifat Timothy yang tak bisa mengendalikan emosinya. Timothy bahkan telah diperintahkan untuk mengikuti kelas manajemen kemarahan.(ita/nrl)